April 26, 2017

Man United Dipastikan Tidak Akan Memperpanjang Kontrak Ibrahimovic.


AGEN BOLA - Striker Andalan Man United, Zlatan Ibrahimovic kini tengah menghadapi masa kariernya yang terendah semasa hidupnya didunia sepakbola, Ibra mengalami cedera ligamen yang cukup parah dan harus memaksanya absen untuk yang lebih lama. Namun Ibra sendiri dikabarkan akan memahami sikap dari Man United yang berencana tidak akan memperpanjang kontraknya.

Masa Pemulihan Ibra yang begitu lama pun lantas memunculkan berbagai spekulasi terkait masa depannya. salah satunya ialah dari Rumor Klubnya sekarang, Man United. Man united dirumorkan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir dipenghujung Musim ini. Namun Man United seaindainya tidak memperpanjang kontraknya, man United tidak akan melepaskan tanggung jawabnya. Pihak Man United akan menanggung semua biaya perobatan Ibra hingga sembuh.

Seperti yang dikabarkan oleh media setempat, Ibra akan menerima keputusan Man United dengan ikhlas jika Man United tidak memperpanjang kontraknya. Ibra juga paham dengan situasi yang membuat Klub tidak ingin menggunakan jasanya lagi.

Dan Kini Ibra sedang berada di Amerika Serikat untuk menemui dokter spesialis untuk menangani cedera yang dia alami sekarang. Ibra dipastikan akan menetap di Negeri Paman Sam itu untuk waktu yang lama. Dan Untuk Kompetisi MLS memang sudah menjadi idaman pemain asal Swedia itu sejak lama. Akankah Ibra Gantung Sepatu usai Pulih nanti? atau Akan bermain untuk salah satu Klub dari MLS ? Patut ditunggu ya,, ^^
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen