April 22, 2017

Man City Ganggu Man United Dalam Mendapatkan Antoine Griezmann.


AGEN BOLA - Usaha Man United untuk mendatangkan Bintang Milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann tampaknya akan semakin sulit. Sebab ada satu tim lagi yang dikabarkan berniat untuk mendatangkan Pemain Asal Prancis itu. Dan persaingan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain pun kian memanas setelah Man City Menyebutkan Ingin mendatangkan sang pemain ke Etihad Stadium.

Dalam Bursa Transfer musim panas dalam, Griezmann dijadikan pilihan utama Arsitek Man City, Pep guardiola. Keinginan Guardiola mendatangkan Bomber Atletico Madrid itu lantaran dirinya ingin mengubah skuatnya di musim depan. City yang bermain dimusim ini kurang mengesankan. City juga bisa dipastikan akhiri musim ini tanpa gelar jika Man City Gagal menang di Semi-Final Piala FA.

Pep juga dikabarkan berniat untuk melepaskan Sergio Aguero, Aguero dimusim ini sudah mulai tesisihkan di skuat utama sejak kedatangan pemain muda asal Brasil ke Skuat Man City, Gabriel Jesus. Namun Gabriel yang kondisinya tidak fit membuat Pep untuk memainka nAguero kembali.

Dengan Ketertarikan Man City terhadap Antoine Griezmann, Maka Griezmann saat ini sedang diperebutkan oleh Tiga Klub raksasa Penghuni Liga Premier Inggris. Sebelumnya yang disanterkan untuk bersaing untuk mendapatkan Griezmann hanya Chelsea dan Man United, maka Dengan kedatangan Man City, Dipastikan akan sangat panas untuk mendapatkan Tanda tangan pemain itu.

Nampaknya persaingan untuk mendapatkan Griezmann tidak terlalu sulit bagi Man United sendiri, sebab sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Man United sudah mencapai kesepakatan dengan Griezmann meskipun hanya kesepakatan Personal.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen