April 30, 2017

Luke Shaw Beri Saran Kepada Ibrahimovic Dan Marcos Rojo.


AGEN BOLA - Fullback Milik Man United, Luke Shaw menyarankan kepada dua rekannya yang kini sedang mengalami Cedera yang cukup parah, Yakni Marcos Rojo Dan Ibrahimovic. Saran Shaw merupakan suatu yang bisa dikatakan motivasi untuk kedua pemain tersebut, Shaw menyarankan agar tidak terburu-buru untuk menjalani proses pemulihannya dari cedera yang dialami oleh kedua rekan setimnya itu.

Seperti yang sudah diketahui, Shaw pernah mengalami Cedera parah yang harus memaksanya untuk absen cukup lama. Dan kini dua rekannya yang mengalami hal yang serupa dengan apa yang sudah dialami oleh Shaw. Rojo Dan ibra mengalami cedera lutut yang harus memaksa mereka naik ke hijau.

Shaw mengatakan bahwa Dirinya meminta kepada kedua rekannya itu agar tidak terlalu buru-buru untuk cepat pulih dan juga coba untuk memaksanya. Shaw juga memberikan Motivasi untuk sang pemain agar tetap semangat dan terus berusaha untuk menjadi yang lebih baik jika sudah bisa dipastikan kembali ke lapangan hijau.

"salah satu yang terpenting dari cedera ialah agar tidak memaksa kehendak jika belum begitu pulih." ujar Luke Shaw.

"saya yakin bahwa mereka bisa melewati semua ini. namun yang terpenting ialah pastikan kondisi mereka sudah benar-benar pulih agar mereka bisa lebih leluasa bermain kedepannya. dan yang paling terpenting ialah tetap semangat dan berusaha agar bisa menjadi lebih baik dan kuat ketika kembali bermain." Tandasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen