April 20, 2017

Lukaku Ingin Kembali Ke Chelsea, Namun Everton Inginkan Lukaku Ke Man United.


AGEN BOLA - Chelsea dikabarkan telah menyiapkan Dana sebesar 100 Juta pounds untuk memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Brigde. namun Pihak dari Everton tidak menginginkan Pilihan dari Sang Bomber. Pihak Manajemen Everton lebih tertarik untuk melepaskan sang bomber ke Man United pada bursa musim panas nanti.

Seperti yang dikabarkan, bahwa Lukaku ingin kembali berseragam Chelsea, Pemain asal Belgia itupun menjadikan Chelsea sebagai pilihan utamanya jika dirinya ingin hengkang dari Everton. Pilihannya ingin Comeback ke Stamford Brigde dikarenakan dirinya ingin menunjukkan kepada publik Stamford Brigde bahwa dia Bisa Sebab sebelumnya pernah dianggap gagal bersinar saat beseragam The Blues.

Namun sayangnya, Pihak Everton tidak ingin melepaskan sang bomber ke Chelsea lantaran masalah transfer John Stones pada musim panas lalu. Disaat itu, Chelsea dianggap benar-benar serius ingin mendatangkan Stones, namun keseriusan itu dianggap main-main dan akhirnya John Stones memilih untuk bergabung dengan Man City.

Dan Untuk Lukaku, Kontraknya sendiri baru akan habis dua tahun mendatang, Namun Everton saat ini sangat membutuhkan dana yang besar. Pihak Everton sendiri merasa bahwa Man United akan menawarkan yang tidak jauh beda dengan yang ditawarkan oleh Chelsea untuk mendatangkan Bintang Belgia itu.

Jika Everton Melepaskan Lulaku ke Man United, Tentu ini bukan kabar yang bagus buat Lukaku sendiri. Sebab salah satu alasan Lukaku hengkang dari Stamford Brigde ialah Jose Mourinho, saat itu Jose Mourinho yang menangani Chelsea. Dan Karena Mou menjadi Manajer The Blues, Lukaku menjadi tidak ingin menggunakan seragam The Blues lagi saat itu.

Dan Kini seperti yang sudah kita ketahui, Man United sekarang ditangani oleh Mourinho. itu artinya, Lukaku akan kembali menjadi anak asuh dari Pelatih yang pernah menyia-nyiakan Bakatnya saat dirinya baru mendarat di Stamford Brigde.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen