April 28, 2017

Liverpool Luncurkan Jersey Kandang Terbaru Untuk Musim Depan.


AGEN BOLA - Liga Premier Inggris Musim 2016-2017 belum selesai namun salah satu Klub Liga Inggris itu sudah mempromosikan Jersey kandang terbarunya, yakni Liverpool. Liverpool menjadi tim pertama yang merilis jersey terbaru mereka untuk musim depan. Jersey tersebut masih diproduksi oleh New Balance.

Jersey Liverpool tersebut sudah diperkenalkan ke publik sejak kemarin, 27 April 2017. di jersey tersebut juga mempunya tema tersendiri untuk Klub, yakni berupa Peringatan ulang tahun Klub yang ke-125. Hal tersebut terlihat jelas di Jersey Klub kandang terbaru milik Liverpool. Tulisan 1892 dan 2017 terpampang jelas di dekat Logo Klub serta 125 Years juga terlihat jelas dibawah Logo Klub.




Jersey tersebut dikabarkan bukan hanya memiliki tema perayaan ulang tahun  Klub, Namun juga menjadi suatu sarana untuk menghormati sejarah kesuksesan Liverpool pada era 80-an. Di jersey baru Liverpool percis dengan jersey 'Rome 1984 Shirt'. dengan Corak Pintstripe dan kerahnya v-neck lebar yang berwarna putih. Jersey era 80-an itu yang pernah mengantar Liverpool berjaya di Liga Domestik dan juga Eropa.


Di Jersey terbaru Liverpool ini ada sesuatu yang menarik, yakni warna merah yang ada di Jersey baru ini diklaim lebih agak gelap ketimbang dengan jersey-jersey Liverpool sebelumnya. Pihak Liverpool tentu tidak lupa untuk melekatkan Emblem api 96 dibelakang Jersey yang merupakan untuk mengenang Tragedi Hillsborough.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen