April 20, 2017

Leg Pertama Berakhir Imbang, Mourinho Menyalahkan Ibra Yang Tak Tampil Bagus ?


AGEN BOLA - Pada Pekan Lalu di Liga Europa, Man united yang melawat ke Markas Anderlecht hanya bermain imbang 1-1 hingga waktu normal berakhir. Dipertandingan itu juga, terlihat bahwa Ibra sangat menyia-nyiakan banyak peluang yang bisa berbuah gol.

Namun, manajer Man United, Jose Mourinho menyatakan bahwa dirinya ogah untuk menyalahkan Penyerang andalan mereka itu. Tapi Mou menyalahkan Tim nya yang tidak bermain maksimal saat itu. alhasil mereka hanya bisa bermain imbang di Brussel Stadium.

Tidak seperti biasanya, Mou yang sering memuji Lini depan Man United, Namun pekan lalu Mou memuji lini pertahanan mereka yang dianggap tampil cemerlang dilaga itu. usai laga itu, man United kembali berhadapan dengan Klub Pemuncak Klasemen liga Premier League Inggris, Chelsea, Mou sempat memainkan Ibra dimenit awal, Namun usai Man United unggul 2-0 atas Chelsea, Ibra ditarik keluar oleh Mourinho yang dianggap tidak bermain seperti yang Mou inginkan.

Dalam hal itu, Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak bertujuan untuk menyalahkan pemain depan mereka. Mou hanya ingin timnya bermain bagus dan bisa memenangi setiap laga yang mereka lakoni.

"Saya tidak kecewa dengan ibra, saya hanya kecewa kepada Tim." Ujar Mourinho.

"Di leg pertama Liga europa bisa saja dimenangkan, Namun kami tidak mampu untuk memenanginya. Tapi saya percaya bahwa Laga Leg kedua besok bisa saja kami bermain bagus, serta ada kesempatan untuk memainkan Axel dan juga pemain-pemain muda kami dengan tidak mempunyai beban." Tandas Pelatih Asal Portugal itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen