April 10, 2017

Konyol !! Klub Asal Tiongkok Ini Tampil Sebanyak 12 Pemain.


AGEN BOLA - Satu Insiden yang sangat konyol terjadi di League One Tiongkok, Dalam laga itu dimana Beijing Renhe yang bermain sebagai Tuan Rumah menjamu Boading Ronda, akhir pekan kemarin. Dalam laga itu, sang Tuan rumah kedapatan bermain Dengan pemain sebanyak 12 pemain.

Insiden itu pun muncul ketika laga sudah memasuki menit-menit akhir menjelang akhir laga. Renhe yang menjadi Tuan Rumah pun ingin mempertahankan keunggulan tipis mereka, 1-0 dengan memasukkan seorang pemain bertahan, yakni Han Xuan. Han Xuan masuk dengan menggantikan Rao Weilhui yang tampak cedera dan sedang dirawat oleh Tim Medis dipinggir lapangan.

Namun Rao Weilhui yang selesai mendapatkan Perawatan, Dirinya pun lantas memasuki lapangan kembali, Tapi tampaknya Dia tidak mengetahui bahwa dirinya sudah diganti dengan Xuan. Yang lebih herannya, sang pemimpin pertandingan tersebut tidak menyadari bahwa Renhe tampil dengan 12 orang pemain. Weilhu itu pun sempat bermain selama 40 detik.

Meskipun wasit tidak mengetahui Namun Suporter Rongda mengetahui bahwa Tim Tuan Rumah tampil dengan 12 pemain. Suporter Rongda pun berteriak bahwa Tuan rumah tampil dengan 12 orang.


Karena teriakan suporter, akhirnya laga itu dihentikan sementara dan wasit mengusir Weilhun dari lapangan dan tak memberikan sanksi kepada Weilhun. Di akhir Laga, Renhe bisa dikatakan mengambil keuntungan yang sempat bermain dengan 12 pemain saat timnya mengungguli Rongda 1-0 dan menahan keunggulan tersebut hingga akhir laga.

Setelah laga tersebut berakhir, Wei selaku wasit dalam pertandingan itu pun tidak memberikan keterangan apa-apa terkait Renhe yang tampil dengan 12 pemain. Namun Federasi Sepakbola Tiongkak dipastikan akan memberikan sanksi kepada sang pemain maupun Klubnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen