April 14, 2017

Kocakk !! Tingkah Konyol Michael Essien Yang Isengin Pelatihnya.


AGEN BOLA - Eks Pemain Chelsea yang baru saja didatangkan Persib Bandung, Michael Essien nampaknya sudah mulai berbaur dengan rekan-rekan setimnya, bukan hanya rekan setimnya saja, bahkan sang manajer pun sudah slaing berbaur dan bercanda.

Dalam sebuah Video wawancara, Michael Essien membuat suatu Tingkah konyol yang membuat rekan-rekannya tertawa terpingkal-pingkal. dalam Video itu, Umuh Muchtar yang sedang diwawancarai, dan Essien mengganggunya Sontak rekan-rekannya pun terbahak-bahak.

Wawancara yang dilakukan setelah acara doa bersama dengan Anak Yatim Piatu selesai di Pondok Pesantren Nurul Huda, 13 April Kemarin. Dalam Video itu, Awalnya Essien sempat mencolek-colek Umuh sebelum akhirnya Essien mengambil Microphone yang dipegang oleh Muchtar. Keisengan yang dilakukan Essien itu guna untuk menggangu konsentrasi Muchtar saat diwawancarai oleh awak media.

Setelah mencolek-colek Muchtar, Essien pun mengambil Microphone yang dipegang Umuh dan berteriak didekat kuping Muchtar. Aksinya itu sontak membuat rekan-rekannya tertawa terbahak-bahak.

Isi video itu juga terdengar jelas bahwa Essien menanyakan kepada muchtar, " Sudah Belum? ", Umuh pun Lantas mengambil Microphone yang tadinya dipegang oleh Essien dan  Berbalik tanya kepada Essien, 'Bagaimana Pendapat Kamu?', Essien sempat bingung dan akhirnya balik menanyakan kepada Muchtar 'apa kabar?'  dan diakhir Video, terdengar Bahwa Essien menyebutkan kata 'Sampurasun'.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen