April 25, 2017

Kapten Man United Ingin Buat Mourinho Sakit Kepala. Ada Apa Ya ??


AGEN BOLA - Kapten Man United, Wayne Rooney ingin membuat manajer Man United, Jose Mourinho selaku pelatihnya sakit kepala. Rooney akan membuatnya dengan cara bermain dengan baik dan mencetak banyak gol untuk Man United.

Terbukti Rooney telah melakukannya yang terbaik setelah Rooney ikut menyempurnakan kemenangan Man United atas Burnley akhir pekan lalu. Rooney terlibat dalam dua gol Man united itu.

"saya rasa penampilan saya dipartai itu akan membuat Pelatih sakit kepala dan berpikir keras dalam menentukan komposisi starter di dalam skuat." Ujar Rooney.

Laga Akhir pekan kemarin, saat melawan Burnley menjadi laga perdana untuk Rooney setelah dirinya hanya menjadi pengungsi bangku cadangan Man United dalam lima laga terakhir. Seperti yang sudah diketahui, Rooney dimusim ini telah kehilangan tempat untuk menjadi Tim inti. Dirinya kehilangan tempatnya itu lantaran cedera yang terus membekapnya serta penampilannya yang inkonsisten.

Namun cedera yang membekap sang Bomber andalan Mou, Zlatan Ibrahimovic menjadi berkah tersendiri untuk Pria asal Inggris itu, dirinya kini kembali ke skuat utama dan dirinya juga berharap akan terus bermain bagus untuk Man United. tengah pekan ini, rooney berharap dirinya kembali diturunkan oleh Mourinho dalam laga Derby Manchester.

"setiap pemain pasti ingin terus bermain membela timnya. semoga saya bisa terus fit dan terus bermain untuk Man United. Namun kini fokus kami di Laga Derby Manchester tengah pekan nanti. kami dan man City sama-sama bersaing untuk mendapatkan posisi Liga Champions." Tandas Rooney.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen