April 07, 2017

Kante Mengungkapkan Alasan Dirinya Menolak Arsenal.


AGEN BOLA - Gelandang Milik Chelsea, N'Golo Kante, mengungkapkan bahwa dirinya sebelum ke Chelsea, Dirinya pernah ditawari oleh Arsenal. Namun Kante akhirnya memilih untuk bergabung dengan chelsea.

Pemain asal Prancis ini menjadi Incaran beberapa Klub besar setelah dirinya tampil impresif dimusim pertamanya bermain di ajang Premier League bersama Leicester City dan mempersembahkan Gelar untuk Leicester City. Dimusim berikutnya Kante Hijrah ke London, tepatnya ke Stamford Brigde dengan nilai transfer 32 Juta Euro.

Mantan Pemain Leicester itu sebenarnya memiliki beberapa pilihan untuk bergabung dengan Chelsea maupun Rival sekotanya, Arsenal. Meski demikian, Kante mengatakan bahwa Hanya Chelsea yang serius untuk mendapatkan jasanya dibandingkan klub-klub lain.

"saat itu, hanya Chelsea satu-satunya yang sangat serius menginginkan saya bermain disana, Arsenal memang ada ketertarikannya terhadap saya, Namun tidak sebesar Chelsea yang memperjuangkan keinginannya untuk mendapatkan saya." Ujar Kante.

Ternyata keputusan Kante untuk mendarat ke Stamford Brigde tidak salah. saat ini Chelsea sedang berada dijalur yang tepat untuk menjuarai Liga Premier Inggris, sekaligus menjadikan Kante Meraih Dua Kali Gelar Premier League Secara Beruntun.











WINNING855.org - MASTER AGENT ONLINE BETTING

HOT PROMO SPORTBOOK !!!
• Bonus New Member 20%
• Bonus Next deposit 3% - 10%
• Bonus Cashback 5% - 15%
• Bonus Cashback 100% MixParlay

HOT PROMO LIVE CASINO !!!
♠ Bonus New Member 10%
♠ Bonus Next Deposit 3% - 5%
♠ Bonus Rollingan 0,7%

Registrasi Contact Person Agent :
BB: 2B105B14
BB: 2B1E2BFF
YM :CS3_855ONLINE
WECHAT : Cs_Winning855
LINE : CS_WINNING855
WHATSAPP: +85589339780
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen