April 16, 2017

Joe Hart Akan Bergabung Dengan Man United Atau Chelsea ?


AGEN BOLA - Penjaga Gawang Milik Manchester City yang kini tengah dipinjamkannya ke Torino, Joe Hart dikabarkan mempunyai potensi untuk kembali merumput di Liga Premier Inggris Musim Depan dan dirumorkan Dirinya akan bergabung dengan Manchester United atau Chelsea.

Dalam Hal ini yang sebelumnya dikabarkan Real Madrid yang sangat menginginkan salah satu kiper dari dua tim itu terbuka lebar untuk Hart bergabung dengan salah satu tim itu. Sementara untuk pemiliknya, Man City dikabarkan tidak lagi menginginkan sang penjaga Gawang Timnas Inggris itu.

Media Setempat menjelaskan bahwa De Gea berkemungkinan akan meninggalkan Man United karena dirinya yang berkeinginan untuk kembali ke Madrid dan Dirinya juga tidak mau transfer dirinya ke Santiago Bernabeu itu gagal untuk yang kedua kalinya. Jika Hal itu terjadi, Pihak Manajemen Man United dikabarkan akan sesegera mungkin untuk mendapatkan Tanda Tangan Hart. Harga Hart sendiri dibanderol oleh Man City dengan harga 25 Juta Pounds.

Harga Banderol yang diberikan Man City itu juga berlaku untuk Chelsea. Namun pihak Chelsea mengabarkan tidak akan melepaskan Kiper Utama Mereka jika mereka tidak mendapatkan Penyerang Madrid Alvaro Morata yang menjadi incaran dari sang Arsitek Chelsea, Antonio Conte.












WINNING855.org - MASTER AGENT ONLINE BETTING

HOT PROMO SPORTBOOK !!!
• Bonus New Member 20%
• Bonus Next deposit 3% - 10%
• Bonus Cashback 5% - 15%
• Bonus Cashback 100% MixParlay

HOT PROMO LIVE CASINO !!!
♠ Bonus New Member 10%
♠ Bonus Next Deposit 3% - 5%
♠ Bonus Rollingan 0,7%

Registrasi Contact Person Agent :
BB: 2B105B14
BB: 2B1E2BFF
YM :CS3_855ONLINE
WECHAT : Cs_Winning855
LINE : CS_WINNING855
WHATSAPP: +85589339780

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen