April 24, 2017

Jelang Derby Manchester, Man United Mendapatkan Kabar Buruk.


AGEN BOLA - Duel Sekota akan terjadi di tengah pekan ini dalam lanjutan liga Premier inggris. Dua Tim sekota ini akan bertanding di Etihad Stadium, 27 April 2017 dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini biasanya dikenal dengan sebutan Derby Manchester akan sangat berpengaruh diposisi Klasemen kedua tim. Sebab selisih poin dari kedua tim hanya berjarak satu poin. Man United berada diposisi lima dan Man City di posisi ke empat.

Namun sayangnya, jelang laga BigMatch ini, Manajer Man United, Jose Mourinho mengisyaratkan bahwa Gelandang Terbaiknya, Paul Pogba kemungkinan akan absen dalam laga duel ini. Pogba diragukan lantaran karena masalah fisiknya yang tidak memungkinkan. Pogba diduga mengalami kelelahan setelah dirinya bermain selama 120 Menit dalam ajang Liga Europa dengan menyingkirkan Anderlecht di babak Perempat-Final Liga Europa.

Mourinho sendiri juga dikabarkan tidak mengetahui apa yang terjadi dengan Gelandang Andalannya. Namun dikabarkan bahwa Pogba mengalami kelelahan fisik yang membuatnya harus ditepikan terlebih dahulu untuk beberapa pertandingan kedepan.

"saya tidak tahu apakah dia cedera atau tidak. apakah dia mengalami kelelahan atau tidak. saya juga belum tahu." Ujar Mourinho.

"Jika nanti dia tidak bisa bermain saat melawat ke Etihad, kami tidak akan memaksanya. Dan kami akan memainkan pemain yang lain." Tandasnya.

Man United sendiri sebenarnya mempunyai ambisi untuk menang dalam laga nanti di Etihad Stadium, guna untuk mengamankan tiga poin serta menempatkan diri ke posisi empat Klasemen Sementara Liga Inggris. Namun hal tersebut tentu saja tidak mudah untuk Pasukan Mourinho, Sebab mereka baru saja kehilangan Sang Striker Andalan Mereka, Zlatan Ibrahimovic serta Bek Tangguh Mereka, marcos Rojo yang mengalami cedera serius dan harus akhiri Musim ini terlebih dahulu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen