April 18, 2017

Ini Pemain Alternatif Man United Jika Griezmann Menolak Tawaran Dari Man United.


AGEN BOLA - Manchester United dikabarkan memang sangat menginginkan Bomber milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Man United juga siap untuk mengeluarkan dana yang besar agar bisa membawa Griezmann ke Old Trafford pada Musim panas mendatang.

Man United juga dikabarkan sudah sepakat dengan Griezmann meskipun hanya Personal saja, Namun Man United di perkirakan akan sulit untuk mendatangkan Bintang Asal Prancis itu. Sebab Man United harus terlebih dahulu membicarakan terkait transfer Griezmann kepada pihak Atletico Madrid.

Atletico Madrid sudah pastikan tidak akan mudah untuk melepaskan Pemain andalan mereka. selain dari keputusan Atletico Madrid, Man United juga harus bersaing dengna beberapa Klub Besar yang juga menginginkan Jasa Griezmann, antara lain Real Madrid dan Chelsea. Namun Man United dikabarkan tidak akan fokus kepada Griezmann saja, Man United sudah menyiapkan Alternatif jika seandainya Griezmann menolak Man United.

Manajer Man United, Jose Mourinho, sudah memilih Alternatif jika Griezmann enggan tinggal di Old Trafford, yaitu Bomber milik FC Porto, Andre Silva. selain dari Bintang Porto itu, Man United juga sedang mendekati Bintang Muda Milik Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Dembele yang baru menginjak usia ke 19 itu tampil sangat menawan sejak berseragam Dortmund.

Jika dilihat dari Usia, Dembele memang masih terlalu muda atau belia. namun di Usia Mudanya, Dembele sudah dipercayai oleh Tuchel selaku manajer Borussia Dortmund untuk menjadi pilihan Utamanya di Skuat Dortmund, selain itu, Dembele juga dipanggil oleh Pelatih Timnas Prancis Senior.

Gaya Bermainnya Dembele dengan Griezmann dikatakan sangat mirip, keduanya sama-sama bisa bermain melebar disayap dan mempunyai tembakan yang akurat. Man United  sebenarnya sudah mendekati Dembele sejak tahun lalu, waktu itu Dembele yang masih berseragam Rennes. Namun Dembele lebih memilih Dortmund ketimbang Man United. Alasan Dembele itu sendiri menolak Man United lantaran dirinya masih belum siap untuk bermain di Klub Elite seperti Man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen