April 22, 2017

Ibrahimovic Dan Rojo Alami Cedera Lutut Serius, Skuat Man United Dalam Masalah Besar.


AGEN BOLA - Manajer Man United, Jose Mourinho mengatakan bahwa tim yang ditanganinya sekarang sedang dalam keadaan bermasalah setelah Ibrahimovic dan Rojo mengalami cedera lutut yang serius. Cedera kedua pemain tersebut kian membuat Krisis cedera yang ada di old Trafford.

Seperti yang sudah diketahui, Ibra dan rojo mengalami cedera saat man United meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Anderlecht dalam babak perpanjangan waktu di Laga Perempat-Final Liga Europa, 20 April Kemarin.

Cedera kedua pemain lantas membuat sang manajer khawatir akan skuatnya, sebab Man united sendiri sedang memperjuangkan untuk mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan. di Liga Man United akan berjuang untuk bisa duduk diposisi ke empat klasemen akhir musim nanti. untuk saat ini, Man United masih tertinggal empat poin dari posisi empat Klasemen sementara Liga Premier League, Man City.

Selain dari posisi empat besar Liga premier league, man united bisa juga mendapatkan tiket Otomatis ke Liga Champions jika mereka memenangi Liga Europa. dibabak semi-final Liga europa, man united sudah ditunggu oleh Celta Vigo. untuk leg pertama semi-final liga europa ini, Man United akan bertandang ke Markas Celta pada 4 mei mendatang, serta Man United yang akan menjamu Celta sepekan kemudian.


"saat ini kami sedang bermasalah didalam skuat, memang Eric Bailly sudah bermain untuk Man United selama enam pertandingan berturut-turut. Namun kami tidak bisa memainkan Smalling dan juga Jones yang harus menepi untuk lama serta Kami juga kehilangan Zlatan untuk di lini depan kami." ujar Mourinho.

"Namun untuk Lini depan kami tidak terlalu khawatir, sebab untuk lini depan kami masih bisa memainkan Rooney. untuk Rooney sendiri, dirinya sudah siap bermain. Serta Juan Mata juga kemungkinan bisa kami mainkan sebelum musim ini berakhir." Tandas Pria Asal Portugal itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen