April 24, 2017

Ibra Menegaskan Belum Ingin Pensiun, Dia Akan Kembali Lebih Kuat Lagi.


AGEN BOLA - Striker Milik Man United, Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya akan segera kembali untuk yang lebih kuat lagi setelah diterpa Cedera lutut lumayan parah di usianya yang kini menginjak ke 35. Namun Ibra dikabarkan menegaskan bahwa tidak ada kamus didalam hidupnya meski baru saja mengalami sejarah.

Ibrahimovic sendiri mengalami masalah pada lututnya saat dirinya turun memperkuat man United di Leg Kedua babak Perempat-Final Liga Europa kontra Anderlecht. Dalam laga itu, Ibra turut mempersembahkan tiket Semi-Final Liga Europa untuk Man United dengan skor 2-1, Meskipun dirinya harus ditarik keluar dipenghujung babak kedua. Dan Ibra didiagnosa akan absen untuk waktu yang cukup lama, yaitu sembilan bulan atau bahkan lebih.

Sebelumnya dikabarkan bahwa dengan cedera serius yang dialami oleh Ibra, Man United langsung membatalkan untuk memperpanjang Kontrak sang pemain tersebut. Kontrak Ibra sendiri akan habis di akhir musim ini. Namun Sang pemain hanya fokus untuk menyembuhkan lututnya terlebih dahulu.

Baru-baru ini, Ibra mengupload sebuah foto dimana dirinya sedang duduk dan memfoto kedua kakinya. lewat keterangan itu, ibra mengucap terima kasih kepada semua orang yang telah mensuport dirinya. Dirinya akan segera kembali dan untuk yang lebih kuat lagi.


"Pertama-tama, Terimakasih atas dukungan dan cinta dari kalian semua. Bukan rahasia lagi jika saya mengalami cedera dan harus absen dalam beberapa waktu kedepan. saya akan melewati ini semua seperti yang lainnya dan akan kembali untuk lebih kuat lagi. satu hal yang terpenting, saya akan memutuskan kapan waktunya saya untuk berhenti. Menyerah bukanlah sebuah opsi didalam hidup saya. Sampai Jumpa Lagi." Berikut Keterangan Didalam Instagram Ibrahimovic.

Sebelum cedera, Ibra sudah mengemas 28 gol disemua ajang saat dirinya berseragam Man United. Ibra sebenarnya masih bisa memperbanyak gol lagi untuk Man United jika dirinya tidak mengalami Cedera seperti yang saat ini dia rasakan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen