April 21, 2017

Hasil Drawing Babak Semi-Final Liga Champions Dan Liga Europa 2016-2017.


AGEN BOLA SBOBET - Drawing untuk babak semi-final Liga champions baru saja resmi dilangsungkan di Swiss, 21 April petang tadi. hasilnya cukup menarik untuk ditonton, Sebab ada pertandingan ulangan Final Champions musim lalu, yakni Real Madrid kontra Atletico Madrid. dibabak perempat-final kemarin, Real Madrid yang sukses hempaskan bayern Munich dengan skor aggregate 6-3 mmebuat Real Madrid masuk ke babak Semi-final ini yang harus berhadapan dengan Tim sekotanya, Atletico Madrid. Sementara Atletico Madrid masuk ke babak Semi-final ini usai menang dengan skor aggregate tipis 2-1 atas Leicester City.

Sedangkan laga lainnya akan mempertemukan AS Monaco kontra Juventus, dibabak ini akan cukup menyita perhatian, Sebab AS Monaco yang tidak diunggulkan bisa berada di Semi-final ini, sebelumnya Monaco sempat membuat kejutan usai menyingkirkan Man City di babak 16 besar Liga Champions dengan skor aggregate 6-6. Monaco menang di gol tandang. Sementara Juventus berhasil menyingkirkan Raksasa La Liga, barcelona dengan skor Aggregate 3-0.

Dalam babak Semi-final Liga champions ini, leg pertama akan berlangsung pada 2 mei dan 3 mei mendatang, dimana Real Madrid Dan AS Monaco yang akan terlebih dahulu menjadi tuan Rumah. Dan untuk leg kedua akan berlangsung sepekan setelah leg pertama digelar. Dan Untuk Laga Pamungkasnya atau laga Finalnya akan berlangsung di Millenium Stadium, Cardiff, Wales, 3 Juni 2017 mendatang.


Sementara Untuk Liga Europa, Babak Semi-Final juga sudah diundi setelah undian Liga Champions berakhir, yang mempertemukan lawan-lawan yang ideal untuk para peserta. untuk di Semifinal Liga europa ini, Ajax akan berhadapan dengan salah satu Klub dari Ligue 1, Olympique Lyon. Dalam laga leg pertama ini, Ajax Amsterdam yang akan duluan bermain sebagai Tuan Rumah.

Dan Di Pertandingan Lainnya yang mempertemukan Man United dengan Celta vigo. Untuk mendapatkan Tiket Otomatis ke Liga Champions, Man United harus mengalahkan Celta Vigo, namun Man United tidak bisa menganggap remeh Celta Vigo, sebab Celta Vigo kini punya rekor bagus di sembilan pertandingan terakhir Celta, Celta Menang lima kali saat berjumpa dengan Tim asal inggris. Untuk laga ini, Yang akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah adalah Celta Vigo.

Untuk Laga Leg pertama babak Semi-final Liga Europa ini, akan dilangsungkan pada 4 mei mendatang, serta Leg kedua akan dilangsungkan sepekan kemudian. Dan Untuk Laga Puncaknya akan berlangsung di Friends Arena, Stockholm, Swedia, 24 mei 2017 mendatang.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen