April 20, 2017

Gerrard Akan Kembali Ke Skuat Liverpool Dalam Laga Tur Pramusim Nanti.


AGEN BOLA - Siapa yang tidak kenal dengan sang Legenda Serta Eks Kapten dari Tim yang berjuluk The Reds itu. Ya Steven Gerrard dikabarkan akan kembali bermain untuk Liverpool. Memang bukan untuk melanjutkan Kompetisi yang akan digelar musim depan. Namun Liverpool hanya akan bermain untuk Liverpool saat menghadapi Laga Tur Pramusim yang akan digelar di Autralia dan dipastikan akan melawan Klub Dari Australia Juga, Yakni Sidney FA.

Liverpool yang dijadwalkan akan berhadapan dengan sidney FC itu, sebagai bagian untuk merayakan Hari jadinya Stadion ANZ yang ke-12. Dan untuk kegiataan Gerrard sendiri usai mengakhir Kariernya sebagai Pesepakbola Profesional, Kini dirinya menjadi Manajer Liverpool  U-18.

Mendapat Undangan dari Pemuncak Klasemen Liga Australia itu ditanggapi oleh Gerrard. gerard mengaku bahwa dirinya sangat dihormati oleh Publik Australia. kabar terakhir diketahui bahwa bukan hanya Gerrard saja yang sebagai Legenda akan bermain dalam laga tur pramusim nanti. Tapi ada juga nama Daniel Agger, Seve McManaman serta Jamie Carragher. Laga Tur pramusim ini dipastikan akan dijadwal pada 24 Mei 2017 mendatang.

"Sungguh sebuah kehormatan yang diberikan oleh Klub Sidney FC serta sebuah kehormatan yang sangat berharga untuk kembali menggunakan Jersey Liverpool serta juga bisa bermain bareng dengan Skuat Hebat seperti Liverpool dan Bermain bersama Mantan Rekan." Ujar Steven Gerrard.

"Fans Kami yang ada di Australia selalu memberikan Sambutan yang hangat. Serta Ini juga akan menjadi sesuatu perasaan yang luar biasa bisa dilihat di ANZ Stadium." Ucap Gerrard.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen