April 18, 2017

Fabregas Sepakat Gabung Bersama AC Milan Per Musim Depan.


AGEN BOLA - Yonghong Li selaku Pemilik Baru dari Klub yang bermarkas di San Siro itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk membawa Pemain asal Spanyol, Cesc Fabregas ke San Siro pada Bursa transfer musim panas nanti. Dan Fabregas sendiri juga sudah menerima tawaran Pribadi dari AC Milan.

Menurut Kabar Media setempat, Pengusahawan asal tiongkok itu melihat Fabregas sebagai sesosok tonggak Revolusi di San Siro Dan Fabregas pun menerima pinangan dari Rossoneri. Masih dikabarkan dari Media Setempat, untuk gaji serta bonus untuk Sang pemain masih dalam pembicaraan. dan yang jelas, Chelsea baru akan melepas sang jika ada penawaran untuk Fabregas diatas 25 Juta Pounds. Jika penawaran dari Klub yang menginginkan Fabregas dibawah 25 Juta Pounds, maka Chelsea Pastikan Tidak akan melepas Eks Pemain Barcelona dan Arsenal itu.

Sejak Chelsea ditangani oleh Antonio Conte, Fabregas menjadi pengungsi bangku cadangan. Di sepanjang Musim ini, Fabregas hanya tercatat sembilan kali menjadi starter di Liga Premier League. Sebelumnya dikabarkan bahwa Fabregas akan pindah klub di Bursa Transfer musim dingin lalu, Namun Sang Pemain menolak untuk hengkang di Musim dingin, Karena Dirinya ingin mengakhiri musim ini Dengan bersama Chelsea.












WINNING855.org - MASTER AGENT ONLINE BETTING

HOT PROMO SPORTBOOK !!!
• Bonus New Member 20%
• Bonus Next deposit 3% - 10%
• Bonus Cashback 5% - 15%
• Bonus Cashback 100% MixParlay

HOT PROMO LIVE CASINO !!!
♠ Bonus New Member 10%
♠ Bonus Next Deposit 3% - 5%
♠ Bonus Rollingan 0,7%

Registrasi Contact Person Agent :
BB: 2B105B14
BB: 2B1E2BFF
YM :CS3_855ONLINE
WECHAT : Cs_Winning855
LINE : CS_WINNING855
WHATSAPP: +85589339780
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen