April 15, 2017

Dortmund Mengundurkan Diri Dari Liga Champions Setelah Serangan Bom ?


AGEN BOLA - CEO dari Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengaku sempat ingin membawa Klub nya itu mengundurkan diri dari ajang Liga Champions musim ini, Hal tersebut ingin dilakukannya setelah kejadian Teror yang dialami oleh Klubnya itu. Bus yang mereka tumpangi untuk menuju ke Signal Iduna Park  mendapatkan serangan Bom dari orang yang tidak dikenal.

Terdapat tiga perangkat yang meledak dekat bus yang mengangkut pemain dari Borussia Dortmund serta Offisialnya yang dari Hotel Tim menuju ke Stadion untuk menjalani laga leg pertama Liga Champions Kontra AS Monaco, 11 April 2017 Kemarin. Dalam Insiden itu, Bek Dortmund, Marc bartra mengalami luka dibagian tangannya, Dan Laga itu pun yang awalnya di jadwalkan akan digelar pada 11 April jadi di undur satu hari baru akan kembali di gelar.

pada laga itu, AS Monaco berhasil mempermalukan Dortmund yang bermain didepan pendukungnya dengna skor 3-2. kekalahan itu lantas dkonfirmasikan oleh salah satu pemain dari Dortmund, nuri Sahin dan Roman Burki, mereka bertepatan duduk dekat dengan Bartra dan mereka mengaku setelah kejadian itu, mereka sangat sulit untuk konsentrasi dalam menghadapi laga tersebut.

Setelah kejadian itu menimpa Dortmund, Watzke mengaku sempat ingin membawa Klubnya itu keluar dari Liga Champion musim ini. namun pada akhirnya, keinginannya itu hilang setelah dirinya berfikir bahwa jika mereka memutuskan untuk mengundurkan diri dari ajang itu, Maka sama saja mereka membuat sang Teror puas dengan apa yang sudah mereka lakukan.

"saya sempat ingin mengundurkan diri dari Ajang Liga Champions ini, Tapi saya mencoba untuk memikirkannya lebih matang lagi. Akhirnya saya putuskan untuk melanjutkan Kompetisi ini, keputusan ini saya ambil agar Peneror tersebut tidak puas dengan apa yang sudah mereka lakukan." Ungkap Watzke.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen