April 13, 2017

Dikritik Minim Gol, Ini Jawaban Telak Dari Pogba.


AGEN BOLA - Gelandang Milik Man united, Paul Pogba sangat meminta kepada media maupun publik Man United terutama Suporter Man United untuk tidak menilai dirinya Berdasarkan Nilai Transfer yang dilakukan Fans Dari Man United. Pogba juga menekankan bahwa angka transfernya itu tidak menjadi sebuah patokan untuk menghasilkan apa yang diinginkan mereka.

seperti yang sudah diketahui, Pogba didatangkan Man United dari Juventus pada bursa transfer mmusim panas Lalu dengan harga Rp 1,4 Triliun dan menjadikan dirinya sebagai pemain termahal dunia saat ini. Namun Pogba meminta publik untuk tidak mengingat angka tersebut dan berharap untuk diabaikan Nilai itu.

" Mereka nilai saya berdasarkan gol yang saya buat. saya merasa sudah melakukan tugas dengan yang bisa saya lakukan. Dan Saya ini adalah seorang pemain tengah dan tidak seharusnya saya terus menyerang Karena saya bukan seorang penyerang. saya hanya mencoba untuk membantu rekan untuk mencetak gol ke gawang lawan namun mereka gagal melakukannya, itu adalah suatu hal yang biasa." Ujar Pogba.

Untuk saat ini, Pogba sudah berikan yang terbaik untuk Man united, Dirinya sudah mengemas tujuh gol dari 43 pertandingan yang Ia lakoni bersama Man United diseluruh kompetisi musim ini.

"Jika Upaya saya tidak mengenai Mistar gawang, maka pembicaraan ini tidak akan sebesar ini. memang saya banyak melewatkan peluang. Jadi saya harap nilai transfer itu dilupakan." Tandas Pemain asal Prancis itu.

Pogba dipastikan akan terus berusaha untuk membantu Man United meraih banyak Gelar, Dan Pogba juga dikabarkan akan diturunkan Mourinho saat Man United bertandang ke markas Anderlecht dalam ajang Leg Pertama Perempat-Final Liga Europa 2016-2017, 14 April 2017 Dinihari WIB.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen