April 24, 2017

Dalam Laga El Clasico, Ronaldo Tertangkap Kamera Mengucapkan Kata Kasar.


AGEN BOLA - Mega Bintang Milik Real madrid, Cristiano Ronaldo  tertangkap camera bahwa dirinya mengamuk saat Messi mencetak gol keduanya Untuk Barcelona di laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, 24 April 2017 Dinihari WIB. Gol kedua messi lantas membawa Barcelona atasi Real Madrid dengan skor 3-2.

Gol diakhir-akhir babak kedua, Messi mengubah Skor yang tadinya diperkirakan akan berakhir imbang 2-2 menjadi 2-3 untuk kemenangan Barcelona. Saat gol Messi tersebut terlihat bahwa ronaldo sempat mengamuk, Ronaldo mengeluarkan kata-kata dalam Ekspresi kekecewaannya tersbeut.

Setelah diketahui, bahwa Ronaldo mengamuk dan berteriak itu ditujuan untuk rekan satu timnya. Ronaldo kesal dengan lini pertahanan Madrid yang disebut Ronaldo gagal untuk mencegah gol keduanya Messi di pertandingan itu. Sejak Pemain barcelona, Sergi Roberto membawa bola ke daerah pertahanan Madrid, Pemain belakang Madrid tampak terlambat turun kebelakang. Dalam terjadi gol Messi terlihat hanya ada tiga pemain yang turun ke pertahanan untuk menghadang serangan barcelona, Namun Barcelona yang menyerang dengan enam orang. Alhasil, Gol kemenangan itu pun terjadi untuk Barcelona.


Marcelo terlihat gogol untuk memotong bola operan yang dilakukan oleh Sergoi Roberto, Manurut media setempat, Ronaldo meneriaki dengan kata-kata kasar dengan ekspresi kesalnya. Akibat gol dari Messi itu,  Barcelona membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke Santiago Bernabeu.

Dalam laga ini, Messi tampil gemilang sedangkan Rivalnya, Ronaldo sebaliknya, Tampil buruk. Messi berhasil mengemas dua gol dalam laga itu sekaligus membuat Messi menjadi Pencetak gol terbanyak di Laga El Clasico. Sedangkan Ronaldo tidak mampu membuat satu gol pun di laga itu. Kemenangan Barcelona ini juga menjadi pemuncak klasemen Sementara La Liga.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen