April 22, 2017

Conte Ingin Jadikan Chelsea Sebagai Underdog Dalam Laga Melawan Tottenham Hotspurs.


AGEN BOLA - Chelsea yang akan dijadwalkan menghadapi Tottenham Hotspurs di ajang Semi-Final Piala FA 2016-2017, Pertandingan ini akan dihelat di Wemble Stadium, 22 April 2017 Malam WIB. Manajer Chelsea, Antonio Conte pun menginginkan Tim yang ditanganinya itu sebagai tim Underdog dalam laga malam nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea dan Tottenham Saat ini sama-sama berpeluang untuk mengangkat Trofi Liga Premier League musim 2016-2017. Chelsea masih duduk dipuncak klasemen dengan mengungguli empat poin dari rival terdekatnya, yakni Tottenham yang duduk diposisi kedua.

"Spurs saat ini bisa dikatakan sebagai tim yang terkuat di Sepakbola Inggris ini. Maka dari itu, kami bisa memposisikan tim kami sebagai underdog dalam laga ini." Ujar Conte.

"dengan Posisi begitu, kami akan mencoba untuk menampilkan permainan terbaik kami diajang ini. dan ini saatnya kami menunjukkan semua yang kami punya untuk melawan Spurs malam nanti." Tandas Conte.

Chelsea yang akhir lalu menelan kekalahan 0-2 dimarkas Man United dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Namun kini conte sedang mencoba untuk membangkitkan Klubnya untuk tidak terlalu memikirkan apa yang sudah terjadi. Dan Conte akan mencoba membangkitkan semangat para pemainnya untuk menatap Laga Semi-Final Piala FA ini.

Kekalahan Chelsea atas Man United pekan lalu, membuat sebuah kabar bahwa Chelsea kemungkinan akan mengubah Formasi yang biasa diandalkan oleh Pelatih asal Italia itu. Sebab laga ini yang akan berlangsung tidak bertempat dimarkas Spurs maupun Markas Chelsea sendiri. Pertandingan ini akan berlangsung di Wembley Stadium, tempat yang sangat netral untuk laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen