April 27, 2017

Chelsea Terancam Gagal Juarai Liga Inggris karena Pengurangan Poin.


AGEN BOLA - Chelsea menjadi Klub Liga Inggris terbaru yang dikabarkan digeledah oleh Petugas HMTC terkait penggelapan Pajak. Nama The Blues terseret bersama dengan salah satu klub Liga Inggris lainnya, yakni West Ham United, serta Dari Klub Divisi Championship, Newcastle. ketiga Klub ini diduga telah menggelapkan pajak sebesar 5 juta pounds atau sekitar Rp 85 Miliar. bahkan yang terbaru, Ketua pimpinan Newcastle, Lee Carnley telah ditahan oleh pihak HMRC.

HMRC ialah singkatan dari Her Majesty's Revenue and Customs, HMRC merupakan departemen non-kekemterian pemerintahan Inggris yang bertanggung jawab atas pengumpulan pajak. Menurut laporan Media setempat, petugas dari HMRC telah berada di Stadion Chelsea sepanjang pagi ini. HMRC juga tengah mengoreksi informasi terkait penggelapan atau kecurangan dalam pajak itu.

Stadion St James park dan Stamford Brigde menjadi dua lokasi yang ditargetkan dalam membongkar kasus tersebut. Petugas HMRC dikabarkan sudah memulai operasinya di dua stadion tersebut mulai pukul 04:00 waktu setempat. HMRC juga menyatakan bahwa mereka mengerahkan hampir 200 petugas untuk membantu dalam operasi tersebut yang melintas antara terowongan Inggris dan Prancis.

"HMRC telah mengamankan beberapa orang yang diduga menjadi Tersangka dalam Penggelapan Pajak itu. sebanyak 190 petugas HMRC yang telah dikerahkan untuk membantu pengoperasian kasus ini. dan petugas tersebut dikerahkan di jalan yang melintaasi Inggris dan Prancis." Demikian Pernyataan dari HMRC.

Mendengar akan ada operasi pembongkaran penggelapan pajak itu, Juru Bicara Chelsea mengatakan bahwa dirinya siap membantu dan mencari semua informasi terkait yang dicari oleh Petugas HMRC.

"Kami siap untuk membantu petugas HMRC untuk mendapatkan semua informasi yang mereka inginkan." ujar Jubir Chelsea.

Namun Jika Chelsea kedapatan melanggar kecurangan itu, sanksi yang akan diberikan pun bisa mengakibatkan Chelsea gagal untuk menjuarai Liga Premier Inggris Musim ini, yaitu dengan pengurangan beberapa poin. Saat ini Chelsea masih ada di puncak Klasemen Sementara unggul 4 poin dari Rival terdekatnya, Tottenham Hotspurs.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen