April 21, 2017

Cedera Saat Lawan Anderlecht, Ibra Dan Rojo Akan Absen Lama ?


AGEN BOLA - Manajer Man United, Jose Mourinho tidak terlalu optimis jika Pemain andalannya di lini depan serta pemain bertahannya bisa kembali bermain di akhir pekan nanti. Ibrahimovic dan Rojo mengalami cedera dalam laga kemenangan 2-1 Man United atas Anderlecht dalam ajang Leg kedua Perempat-Final Liga Europa 2016-2017, Dinihari Tadi.

Ibra ditarik keluar di menit-menit akhir babak kedua setelah dirinya berebut bola namun sayang Ibra salah jatuh dan Ibra terlihat mengalami masalah pada otot paha sebelah kanannya. Sementara untuk Rojo, diawal babak pertama, Rojo harus ditarik keluar oleh Mourinho lantaran dirinya mengalami kesakitan pada lututnya usai berbentur dengan pemain Anderlecht.

Dalam Laga itu, Ibra ditarik keluar dan digantikan oleh Martial, Dan Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan bagi Man United. Gol Rashford di babak perpanjangan waktu itu sekaligus mengantarkan Man United ke babak Semi-Final setelah mengalahkan Anderlecht dengan skor aggregate 3-2.

"saya berpikir ini bukan cedera yang sangat mudah, namun saya tetap menunggu hasil tes dari dokter yang akan dijalankan besok." Ujar Mourinho.

"saya ingin Optimis, namun tidak bisa. perasaaan saya juga tidak enak terkait cedera kedua pemain itu. Saya akan tetap menunggu." Tandas Pria Portugal itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen