April 06, 2017

Brasil Akhirnya Kembali Ke Puncak Peringkat FIFA Setelah Tujuh Tahun Yang Lalu.


AGEN BOLA - Tim Nasional ( Timnas ) Brasil akhirnya kembali memimpin atau menghuni posisi pertama di peringkat FIFA yang terbaru. Dan hal tersebut menjadikan yang pertama untuk Timnas Brasil Sejak tujuh tahun yang lalu. Timnas Brasil tercatat berhasil memenangkan delapan pertandingan secara beruntun sejak Tite yang menjabat sebagai manajer Permanen setelah Dunga yang dipecat karena gagal membawa Tim Samba lolos dari Fase Grup Copa America pada 2016 lalu.

Dengan kembalinya Performa terbaik mereka, Tim Samba ini akhirnya bisa kembali memuncaki peringkat FIFA kembali setelah mereka relakan peringkat tersebut di Piala Dunia 2010, dan pada tahun tersebut juga, Spanyol menjadi alih dari Brasil.

Seperti yang sudah diketahui, Brasil menjadi Tim pertama selain Tim Tuan Rumah yang dipastikan lolos ke putaran Final Piala Dunia 2018. Dan diperingkat FIFA, mereka sukses menggeser Posisi Argentina yang memuncaki Peringkat tersebut. Keberhasilan Brasil itu setelah mereka berhasil mengalahkan Uruguay serta Paraguay di ajang Kualifikasi Piala Dunia zona amerika selatan, akhir bulan lalu.

Bintang Brasil Yang bermain untuk Barcelona itu sudah tercatat mencetak 10 gol dari 10 laga yang Ia mainkan di ajang Kualifikasi Piala Dunia,  Sementara Pemain yang baru bergabung dengan Man City juga tidak kalah penting untuk Tim Samba, Gabriel sudah mengemas lima gol dari enam laga.















WINNING855.org - MASTER AGENT ONLINE BETTING

HOT PROMO SPORTBOOK !!!
• Bonus New Member 20%
• Bonus Next deposit 3% - 10%
• Bonus Cashback 5% - 15%
• Bonus Cashback 100% MixParlay

HOT PROMO LIVE CASINO !!!
♠ Bonus New Member 10%
♠ Bonus Next Deposit 3% - 5%
♠ Bonus Rollingan 0,7%

Registrasi Contact Person Agent :
BB: 2B105B14
BB: 2B1E2BFF
YM :CS3_855ONLINE
WECHAT : Cs_Winning855
LINE : CS_WINNING855
WHATSAPP: +85589339780
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen