April 20, 2017

Bermain Di Final Liga Europa Akan Menjadi Momen Spesial Untuk Ibrahimovic.


AGEN BOLA - Manajer Man united, Jose Mourinho mengatakan bahwa Final Liga Europa 2016-2017 akan sangat terasa spesial untuk Bomber andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic. Hal ini diungkapkan Mourinho jelang Laga Man United kontra Anderlecht di Old Trafford, 21 April Dinihari WIB, dalam ajang Leg kedua Perempat-Final Liga Europa.

Dan untuk Laga puncak kompetisi ini akan digelar di Friends Arena, Swedia pada 24 Mei 2017 mendatang. Mou pun berpendapat jika Man United bisa mengangkat Trofi itu, betapa senangnya Zlatan merayakannya pengangkatan Trofi tersebut di kampung halamannya sendiri.

Ibra yang kini bisa dikatakan sudah tidak muda lagi, yakni 35 tahun, Namun dirinya masih terlihat sangat tajam bersama Tim yang dia Bela. Untuk saat ini, Ibra sudah mengumpulkan 17 gol di Liga Inggris, serta lima gol di Liga Europa. Gelar Liga Europa ini  akan menjadi satu-satunya gelar yang bisa diraih oleh Man United di musim ini. Sebab Man United kini sudah tersingkir dari perebutan Liga Premier Inggris.

"Ini akan menjadi Musim yang sangat sempurna diakhir musim nanti. Sebuah Musim yang sulit, kekalahan demi kekalahan dalam pertandingan, mencoba untuk bangkit kembali, memperbaiki mental pemain serta bermain di Final Liga Europa Musim ini." Ujar Mourinho.

Man United sendiri saat ini masih tertahan di posisi kelima Liga Premier League dengan mengemas 60 poin dari 33 laga. Dan untuk Liga Europa sendiri, man United tinggal selangkah lagi sudah memasuki babak Semi-Final. Man United juga sudah menginjakkan satu kaki ke Semi-Final Liga Europa setelah mereka bermain imbang 1-1 di Markas Anderlecht.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen