April 17, 2017

Barcelona Berharap Ada Keajaiban Yang Kedua Kalinya Di Liga Champions.


AGEN BOLA - Manajer Barcelona, Luis Enrique mengisyaratkan Timnya untuk tampil Ofensif saat mereka menjamu Juventus dalam ajang Leg kedua babak Perempat Final Liga Champions, 20 April 2017 mendatang. Enrique menegaskan bahwa mereka siap menerima semua resiko jika ingin lolos ke semi final Liga champions.

Barcelona sendiri harus berharap akan ada keajaiban untuk kedua kalinya di liga Champions. Seperti yang sudah diketahui, Barcelona kalah 0-3 dari juventus di pertemuan pertama mereka di Turin. dan untuk lolos ke semi-final, Barca setidaknya harus menang dengan selisih empat gol tanpa kebobolan di Laga Kedua nanti.

"Kami akan terus berjuang hingga akhir, saya yakin bahwa ada beberapa poin kami yang akan kami lakukan dan kami akan membuat sesuatu yang tak terduga nanti." ujar Enrique.

Bukan kali ini saja Barcelona tertinggal 0-3 di pertemuan pertama di Turin, sebelumnya Barcelona juga harus mengejar ketertinggalan atas Paris Saint-Germain dengan skor 0-4 di leg pertama babak 16 besar Liga champions. Namun Di leg Kedua, barcelona berhasil Comeback dan membalikkan keadaan dengan skor agregate 6-5.

Untuk Menanti Laga Leg Kedua babak perempat-final ini, Barcelona mempunyai modal bagus untuk menatap laga kontra Juventus nanti. Akhir pekan kemarin, barcelona baru saja menang atas Real Sociedad dengan skor 3-2 dalam lanjutan La Liga. Hasil ini juga membuat mereka terus menempel dengan Pemuncak klasemen, Real madrid yang unggul tiga poin dari Barcelona.

"kami akan mengambil semua resikonya, bahkan saya bisa langsung menurunkan delapan striker," Tandas Enrique.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen