April 15, 2017

Arsene Wenger Menolak Permintaan Dari Alexis Sanchez.


AGEN BOLA  - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan enggan memberikan gaji yang diminta oleh Alexis Sanchez. Wenger juga mengatakan bahwa struktur untuk gaji seseorang pemain tidak bisa dirubah di Klub seperti Arsenal.

"beberapa orang mengatakan kepada saya untuk memberikan gaji yang diminta oleh Sanchez. Namun anda juga harus menghormati struktur gaji didalam klub tersebut, Dan anda juga sudah mendatangkan maslaah didalam Klub tersebut." ujar Wenger.

Sanchez sebenarnya sudah ditawari gaji sebesar 300 ribu Pounds perpekan atau sekitar Rp 4,9 Miliar perpekan agar dirinya mau bertahan dan bermain untuk The Gunners. Namun Sanchez sendiri belum menyetujui gaji yang ditawari oleh Pihak Arsenal Tersebut. Untuk Kontrak Sanchez sendiri akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Dengan kondisi yang sedang dialami oleh Kubu Arsenal, maka banyak tim yang menginginkan Jasa pemain Asal Chile itu, salah satunya Manchester City. bahkan ada juga yang berani membayar mahal Sang Pemain untuk bermain di salah satu Klub Liga Tiongkok.

Untuk Wenger sendiri sebenarnya paham dengan kondisi yang sekarang, Memang pemain bintang rata-rata berpendapatan tinggi, namun manajer Asal prancis itu tetap bersikukuh untuk untuk menjaga stabilitas Klub, sebab menurut sang pelatih, Stabilitas klub itu yang paling utama.

"untuk menjaga stabilitas itu, anda harus bisa membuat keputusan yang obyektif, Klun harus menjadi prioritas pertama. saya mengerti bahwa pemain bintang memang prioritas Klub juga, Namun  pada akhirnya, untuk membayar sang pemain anda harus mampu melakukannya." Tandas Wenger.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen