April 13, 2017

Arsenal Pantang Menyerah Untuk Membawa Allegri Ke Emirates Stadium.


AGEN BOLA - Arsenal dikabarkan tetap menjadikan Missimiliano Allegri menjadi incaran mereka, sebab masa depan Arsene Wenger yang semakin tidak jelas. Dan Manajemen Arsenal akan terus mengupayakan untuk bisa mendatangkan Allegri di Musim panas mendatang.

Kabar Media setempat mengonfirmasikan bahwa Manajemen Arsenam sudah melakukan Hubungan degan Allegri selama tujuh hari terakhir. waktu selama itu guna untuk melakukan diskusi untuk menjadikan Allegri sebagai suksesor Arsene Wenger dimusim panas mendatang.

Sejatinya Arsenal sangat ingin mempertahankan Wenger di Emirates Stadium, Namun Arsenal yang akhir-akhir ini tidak memuaskan membuat Fans Dari Arsenal semakin menekankan bahwa mereka ingin Klub Tercintanya itu mengubah posisi Wenger dengan Allegri.

untuk Allegri sendiri, Kontrak dirinya bersama Juventus baru akan habis tahun 2018 mendatang, dan dirinya kian dipuji oleh petinggi Klub lantaran Allegri bisa membawa Juventus mendominasi di Liga Italia dan sekarang Juventus sedang menatap scudetto keenamnya secara beruntun.

terkait rumor Allegri akan hengkang ke Emirates stadium terus berkembang dalam beberapa bulan terakhir meski RUmor terbaru mengembuskan bahwa Allegri siap meneken kontrak baru dengan Juventus.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen