April 14, 2017

Arsenal Dimodali Rp 3,3 Triliun, 3 Pemain Ini Yang Akan Di Rekrut Arsenal.


AGEN BOLA - Arsenal dikabarkan mendapatkan Modal untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. dana yang didapat Arsenal tidak tanggung-tanggung, yakni sebesar Rp 3,3 Triliun atau sekitar 200 Juta Pounds. Dana itu untuk menaikkan performa Arsenal yang dimana musim ini jauh dari Performa biasanya.

Bukan hanya pemain, Pelatihpun menjadi salah satu Krusialnya sejauh ini, Wenger yang sampai saat ini belum menentukan masa depannya. namun bukan hanya manajer saja, performa pemain juga menjadi sorotan publik, Arsenal dinilai tidak mempunyai skuat yang memadai untuk juara.

Maka dari itu, Tidak mempunyai Skuat yang memadai, Arsenal di modali dana besar untuk bisa mendongkrak performa Arsenal dengan mendatangkan pemain-pemain hebat untuk menjalani musim depan.


Berikut Pemain-pemain yang Akan Didatangkan Oleh Arsenal.


1, Alexandre Lacazette


Striker Milik Lyon ini dikabarkan menjadi Incaran Terutama Arsenal do Bursa Transfer musim panas mendatang. Lacazette menjadi incaran Arsenal lantaran Arsenal yang hanya mempunyai Striker Murni Giroud dan Welbeck.

Arsenal sempat dikabarkan telah lama mengincar pemain asal Prancis ini, namun Arsenal baru menawarkan kontrak kepada sang pemain baru kali ini atau tahun ini, Arsenal kepincut dengna sang Pemain lantaran Pemain ini semakin lama semakin menawan performanya, untuk saat ini, Lacazette telah mengemas 30 gol untuk Lyon.


2, Wilfried Zaha


Arsenal selama ini tidak mempunyai pemain sayap, Arsenal sering menggunakan Striker untuk menyisir pertahanan lawan dari sisi kanan maupun kiri. Dan Zaha menjadi jawaban untuk Arsenal, Eks pemain Man United ini kini semakin matang saat dirinya bergabung dengan Crystal palace, Ia telah mengemas enam gol dan 11 assist dari 28 penampilannya.

Untuk Zaha sendiri dikabarkan tidak keberatan untuk menerima tawaran Arsenal, salah satu faktornya, Dirinya akan membuktikan kualitas yang dimilikinya bermain di Klub besar setelah kegagalannya saat berseragam Man United pada tahun 2013 lalu.


3, Moussa Dembele


Selain dari Lacazette, Arsenal juga dikabarkan memburu striker milik Celtic, Moussa Dembele. Dembele diharapkan bisa bergabung dengan Arsenal dan Dirinya akan semakin berkembang jika Dirinya menerima tawaran dari Arsenal. Saat ini, Dembele baru menginjak usia ke 20 tahun, namun performanya tidak diragukan lagi, hingga saat ini, dembele sudah mengemas 32 gol di seluruh kompetisi musim ini.

Namun Arsenal tidak akan mudah untuk mendatangkan sang pemain ke Emirates Stadium, Sebab Arsenal harus bersaing dengan Klub-klub besar di eropa. namun dengan dukungan dana besar, bukan tidak mungkin Arsenal akan membawa Dembele ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen