April 29, 2017

Antonio Conte Angkat Tangan Jika Hazard Ingin Hengkang Ke Santiago Bernabeu.


AGEN BOLA - Manajer Chelsea, Antonio Conte mengabarkan bahwa dirinya lepas tangan jika Bintang Klub yang Ia Tangani saat ini, Chelsea hengkang dari Stamford Brigde dipenghujung musim ini. Hazard kini menjadi incaran klub-klub besar, terutama salah satu Klub Liga Spanyol, Real Madrid yang sangat menginginkan Jasa sang pemain.

Seperti yang sudah pernah diberitakan beberapa hari yang lalu, bahwa Real Madrid sudah menjalani kesepakatan personal dengan Hazard. dan yang bersangkutan juga sudah mengonfirmasikan bahwa dirinya sangat ingin bermain bersama Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Dan Ingin merebut gelar Ballon d'Or.

"Rencana saya hanya membawa Chelsea memenangi Liga Musim ini. setelah itu, saya akan pergi ke Spanyol dengan bermain bersama Real madrid serta saya ingin memenangi Gelar Ballon d'Or." Ujar Hazard.

Setelah mengetahui keinginan sang pemain, Conte pun tak bisa berbuat apa-apa. Conte lantas mengatakan bahwa dirinya tidka bisa menjamin sang pemain untuk bertahan di Stamford Brigde.

"saya tidak mungkin bertanggung jawab atas keinginan pemain untuk pergi. ini bukan Hazard saja, tapi untuk semua pemain, Namun saya yakin jika Klub tidak akan menjual sang pemain, Tapi keinginan pemain juga mesti dikedepankan." Ujar Antonio Conte.

Real Madrid dikabarkan sudah mengajukan tawaran lebih dari 100 juta Pounds kepada Chelsea guna untuk membawa pemain asal Belgia itu ke Santiago Bernabeu. Hazard juga dipastikan akan menggantikan posisi yang diisi oleh James Rodriguez. James sendiri dikabarkan sudah menjalin kesepakatan verbal dengan pihak Man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen