April 11, 2017

Antoine Griezmann Akan Bertahan Di Atletico Madrid.


AGEN BOLA MAXBET - Pemain Bertahan Atletico Madrid, Filipe Luis yakin bahwa rekan setimnya, Antoine Griezmann yang dianggapnya sebagai pemain yang genius akan bertahan di Vicente Calderon Untuk Musim depan.

Griezmann yang akhir-akhir ini terus dikait-kaitkan akan meninggalkan Atletico Madrid di penghujung Musim ini setelah dirinya kembali menampilkan musim terbaiknya. Sejauh ini, Pemain Asal Prancis itu sudah mengemas 23 gol dari semua ajang. Untuk Griezmann sendiri, Kontraknya baru akan habis pada 2021 mendatang, Dan Filipe sangat percaya bahwa Griezmann akan tetap bertahan di Atletico Madrid.

"Kami tidak harus mengatakan semuanya, tapi kami yakin bahwa Griezmann akan bertahan Di Atletico Madrid dengan durasi lama." Ujar Filipe Luis.

"setiap pekan dia bermain, dan penampilannya pun mulai membaik, Dia adalah seorang pemain yang sangat genius maka dari itu, dirinya selalu dikait-kaitkan dengan menjadi pemenang Gelar Ballon d'Or." Tandas Filipe.

Griezmann yang tampil semakin baik sejak 2016 lalu selalu mendapat pujian, dan Griezmann juga ada diurutan ketiga pemain terbaik dunia, dibawah Ronaldo Dan messi di penghargaan Ballon d'Or. Dan Griezmann menjadi penyelamat Atletico dari Kekalahan menjadi Imbang saat mereka bertandang ke Santiago Bernabeu dalam ajang Lanjutan La Liga, 8 April kemarin. Dan Griezmann dipastikan akan dipercayai untuk melakoni Laga Perempat-final Liga champions saat mereka menjamu Leicester City di Vicente Calderon, 13 April Mendatang.












WINNING855.org - MASTER AGENT ONLINE BETTING

HOT PROMO SPORTBOOK !!!
• Bonus New Member 20%
• Bonus Next deposit 3% - 10%
• Bonus Cashback 5% - 15%
• Bonus Cashback 100% MixParlay

HOT PROMO LIVE CASINO !!!
♠ Bonus New Member 10%
♠ Bonus Next Deposit 3% - 5%
♠ Bonus Rollingan 0,7%

Registrasi Contact Person Agent :
BB: 2B105B14
BB: 2B1E2BFF
YM :CS3_855ONLINE
WECHAT : Cs_Winning855
LINE : CS_WINNING855
WHATSAPP: +85589339780
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen