April 07, 2017

Alexis Sanchez Dipercayai Untuk Menggunakan Nomor Punggung 7 Di Man United.


MAN UNITED - Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan selain mengincar Antoine Griezmann dan Robert Lewandowski untuk lini Depan, Mou juga mengincar Striker Milik Arsenal, Alexis Sanchez. keinginan dari Mourinho juga mendapat dukungan langsung oleh Legenda Man United, Bryan Robson. Robson juga menilai bahwa Nomor punggung semasa Dirinya berkarier cocok digunakan oleh Sanchez, yakni Nomor Tujuh.

Dikubu Man United saat ini, Nomor Punggung tujuh atau Nomor Keramat tidak ada yang menggunakannya. Terakhir Nomor tersebut dipakai Oleh memphis Depay, Namun Depay tidak mampu bersinar sehingga Mourinho melepaskannya ke Klub Ligue 1, Olympique Lyon pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Seperti yang sudah diketahui, Nomor Punggung tujuh di Kubu Man United selalu dikenakan oleh Pemain-pemain hebat atau bahkan menjadi Legenda untuk Man United itu sendiri, Diantaranya ada Robson yang kala itu menggunakan Nomor Keramat itu, ada juga George Best, David Beckham, Eric Cantona Serta Cristiano Ronaldo.

Namun Semenjak ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo, Man United tidak lagi memiliki pemain yang bertalenta untuk menggunakan Nomor tujuh itu. Seperti Angel Di Maria, Antonio Valencia, dan memphis Depay, mereka semua diberi kehormatan untuk menggunakan Jersey bernomor Tujuh itu, Namun mereka semuanya tidak mampu berjaya meskipun menggunakan Nomor Keramat.

Dengan begitu, Robson selaku yang pernah memakai nomor keramat itu pun berharap yang akan menggunakan Nomor Punggung Tujuh itu kedepannya ialah pemain yang berkualitas atau yang hebat. Namun menurut Robson untuk saat ini yang pantas menggunakan Nomor itu di Man United ialah Striker Arsenal, Alexis Sanchez. Sanchez yang saat ini menggunakan Nomor Tujuh di Arsenal dan Kualitas sang pemain juga tidak diragukan lagi, maka Robson sangat ingin Man United membawanya ke Old Trafford Dan Menggunakan Nomor Keramat.

"saya tahu bahwa Sanchez saat ini sedang tidak bahagia di Arsenal, Dia memakai nomor punggung tujuh di Arsenal. Dan saya berharap Man United memboyongnya ke Old Trafford dan saya tidak keberatan jika dirinya menggunakan Nomor Punggung Tujuh." Ujar Robson.

Seperti yang sudah diketahui, Masa Depan Sanchez saat ini masih belum jelas Dan belum menandatangani Kontrak barunya yang akan habis musim depan. Dan Man United menjadi salah satu Klub yang menginginkan Jasa Pemain Asal Chile tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen