April 17, 2017

3 Pemain Bintang Liga Premier Inggris Ini Dipastikan Akan Hengkang Musim Depan.


AGEN BOLA - Tidak Terasa bahwa Liga Premier Inggris sudah memasuki akhir-akhir musim, musim ini juga menyisakan 5 pertandingan lagi atau sekitar satu bulan. dan menjelang berakhirnya musim ini, dikabarkan ada beberapa pemain yang sudah siap untuk mencari Klub lain yang akan menjadi Destinasi selanjut untuk sang pemain tersebut.

Pada Bursa Transfer Musim panas mendatang, diperkirakan akan ada tiga nama bintang yang akan hengkang dari Inggris dan berlabuh diluar dari Inggris. keinginan untuk meninggalkan Inggris dari sang pemain, lantaran kurangnya waktu bermain atau sudah tidak mendapatkan tempat utama di Klub serta Permintaan gaji yang tinggi.


Berikut Pemain-Pemain Tersebut Yang Diperkirakan Akan Meninggalkan Liga Inggris.


1, Diego Costa


Diego Costa sebenarnya masih menjadi pilihan utama Manajer Asal italia, Antonio Conte. Namun Conte tetap diperkirakan akan meninggalkan chelsea musim panas nanti, sebab dibulan januari lalu Costa gagal hengkang dari Stamford Brigde. 

Costa tergiur atas gaji besar yang ditawarkan oleh salah satu Klub asal Tiongkok, yakni Tianjin Quanjian yang saat ini ditangani oleh Fabio Cannavaro. Tianjian tidak tanggung-tanggung memberikan tawaran yang Spesial, bahkan Tianjian juga siap untuk menjadikan Costa sebagai pemain termahal Dunia melewati Rekor Pogba.


2, Wayne Rooney


Kapten Timnas Inggris ini diperkirakan akan meninggalkan Man United per Musim depan nanti. Sejak Man United ditangani oleh Jose Mourinho, Rooney sudah tidak menjadi pilihan utama Man United, dan Rooney juga kalah bersaing dengan Bintang Asal Swedia, Zlantan Ibrahimovic.

Mourinho sendiri sudah sempat mengabarkan bahwa Dirinya tidak akan menahan Rooney jika Dirinya ingin meninggalkan Man United. Dan Mou juga dikabarkan sudah mencari pengganti dari Rooney, yaitu Antoine Griezmann atau Kylian Mbappe.

Rooney yang pada bulan januari lalu sempat dikaitkan dengan Klub Asal Tiongkok namun rooney menolak tawaran dari Klub tersebut. Untuk Popularitas Rooney ditiongkok sangat amat tinggi, jadi Jika Rooney hengkang ke Tiongkok, dipastikan banyak klub yang menginginkan Jasa Pria tersebut. namun kabar akhir-akhir ini mengabarkan bahwa Jika Rooney tidak ke Tiongkok, Dirinya akan kembali ke Klub Pertamanya saat menjadi pesepakbola Profesional, Everton.


3, Yaya Toure


Gelandang Asal Pantai Gading ini sejak kedatangan Pep Guardiola ke Man City, Yaya pun mengalami mimpi buruk, Mimpi buruk itu, Ia sudah tidak mendapatkan Tempat utama di Skuat man City. Yaya juga sempat dicampakkan oleh Pep diawal Musim ini.

Meski Yaya Toure sejak awal 2017 sudah dipercayai oleh Arsitek Asal Spanyol itu, Namun Yaya masih tidak menjadi pilihan utama sang Arsitek. dirinya dipercayai kalah saing dengan Fernandinho dengna begitu, dirinya sering menjadi penghuni bangku cadangan.

Yaya Toure diperkirakan tidak akan menyambung Kontrak Dengan Man City jika Guardiola masih menjadi manajer Man City meskipun mendapatkan tawaran besar dari Man City. Toure lebih memilih hengkang ke Serie A seperti Juventus, Inter Milan maupun AC Milan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen