Maret 19, 2017

Soal Gelar EPL, Klopp Minta Liverpool Lebih Sabar

Soal Gelar EPL, Klopp Minta Liverpool Lebih Sabar

Agen Sbobet - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta seluruh elemen klub untuk lebih bersabar dalam perburuan gelar juara EPL. Klopp menyebut ia butuh waktu yang tidak sebentar untuk membangun tim asal Merseyside ini menjadi penantang gelar serius di ajang EPL.

Seperti yang kita ketahui, Liverpool merupakan salah satu tim tersukses di Inggris, di mana mereka tercatat telah mengoleksi 18 gelar juara EPL sejauh ini. Akan tetapi The reds sudah kurang lebih 27 tahun belum kembali memenangkan trofi paling bergengsi di tanah Ratu Elizabeth ini.

Klopp sendiri yakin bahwa Liverpool punya kans untuk mengakhiri puasa gelar, namun ia meminta semua elemen klub untuk lebih bersabar. "Kami memiliki banyak fans yang mungkin belum lahir ketika tim ini memenangkan gelar terakhirnya, dan tugas saya saat ini adalah membuat The reds semakin dekat untuk memenangkannya," tutur Klopp kepada Soccerway.


"Saya sangat yakin tentang keadaan dan basis yang kita punya. tetapi jika di tanya membutuhkan berapa lama lagi untuk menjadi juara lagi? Saya tidak tahu dan saya tidak dapat memastikan namun semua orang harus melihatnya bagaimana kami selalu berusaha dengan keras setiap hari untuk mendapatkan hasil yang baik."

"Meskipun kami semua benar - benar menginginkannya tapi bukan berarti kans kami untuk memenangkan gelar lebih besar. Kami juga harus dapat melakukan yang lebih baik dan itulah yang sedang kami kerjakan saat ini."

"Sejak awal saya sudah katakan bahwa kami tidak boleh terpaku dengan sejarah yang dimiliki klub ini. benar - benar tidak masuk akal saya rasa untuk terus mengandalkan masa lalu."

"Memang benar ada tekanan yang besar dan terkadang kita masih belum cukup sabar. Di bulan Januari dan Februari banyak orang berpikir 'Ah, kesempatan meraih gelar terpeleset lagi'. Namun kali ini berbeda." tutup pelatih asal Jerman tersebut.



Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen