Maret 29, 2017

Sandiaga Ke Glodok,Temuin Pendukung Ahok !! Ngapain Dia ?



AGEN SBOBET -  Calon Wakil Gubernur DKI jakarta nomor3 sandiaga Uno berkunjung ke gang Gloria Glodok Jakarta Barat Selasa 28 maret pada siang hari.

dalam kunjungannya sandiaga uno silahturahmi dan ngbrol santai bersama pendukung pasangan calon basuki tjahaja purnama Djarot saiful hidayat di keadi es kopi tak kie.

saya bertemu pendukung nomor dua yaitu ahok dan djarot,kita ngbrol dan ngopi bareng tadi.walaupun sama pendukung pak ahok tadi saya ngbrol soal jakarta.kata sandi kepada pewarta di lokasi.



Suasana ngbrol santai dalam percakapan teresebut.kita ngbrol duduk di pojok kedai es kopi tak kie sambil tertawa dan bercanda dengan mereka yang sudah terlebih dahulu berada disana.

melalui obrolan tersebut sandi mendapatkan sejumlah kritik dan saran.salah satu nya mengenai macet di DKI jakarta.


Mereka berkata macet itu uda dari zaman Dahulu.dari zaman dahulu macet itu tidak ada obatnya dari tahun 1930 an juga sudah macet.mereka pengennya jakarta bisa damai terjaan bisa untung terus.ucap sandi.


sandi melihat,walau mereka beda pilihan politik,mereka harus tetap berhubungan baik dengan seluruh warga jakarta.

sandiaga pun tidak mengajak mereka untuk memilih mereka.tetapi sandiaga lebih memilih untuk mendengarkan keluhan dia  khususnya glodok.

setelah menyapa warga di kedai es kopi tak kie,sandi memangkas rambutnya di salon yang bernama ko tang yang jaraknya tidak jauh dari warung kopi tersebut.

kunjungan sandi ke pangkas rambut ko tang sudah ke dua kalinya ,setelah sebelumnya kesana sesaat sebelum ketua umum partai gerindra Prabowo subianto mengumumkan namanya sebagai calon wakil gubernur yang di usungnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen