Maret 25, 2017

Pesepakbola Dengan Perubahan Penampilan Yang Sangat Drastis.



AGEN BOLA - Banyak Orang yang bilang bahwa Uang bisa membeli segalanya termasuk penampilan. dengan uang, mulai dari gaya berpakaian bahkan penampilan fisik juga bisa berubah drastis.

Kata-kata diatas patut ditujuan kepada Pemain Terbaik dunia, yakni Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang sebelum direkrut oleh Man United bahkan hingga menjadi Mega Bintang di Real Madrid saat ini, Penampilannya berubah sangat jauh.

Ternyata bukan hanya Ronaldo saja yang menjadi pesepakbola yang mengalami hal tersebut, ada juga beberapa pesepakbola yang penampilannya berubah drastis dalam waktu kurun lebih kurang 10 tahun.

Berikut Beberapa Pesepakbola Yang Penampilannya Berubah Drastis.


1, Antoine Griezmann


Griezmann sebelum ke Atletico Madrid, Rambutnya masih seperti model Mowhack. Namun kini dikabarkan dirinya sedang memanjangkan rambutnya, ia mengaku bahwa ingin meniru Gaya David Beckham Semasa Berkarier di dunia sepakbola.


2, Pau Pogba


Pogba Yang Sebelum menjadi Pemain Juventus, Dirinya berseragam Man United, dan penampilannya sangat polos. Sementara sejak bergabung dengan Juventus dan namanya melonjak naik. dengan melonjaknya nama Pogba, seiring berjalannya waktu, perubahannya pun nampak dari sisi rambut. Dirinya sempat diberikan Gelar Salon d'Or oleh Netizen karena sering menggonta-ganti Model rambutnya.


3, Manuel Neuer


Banyak Netizen yang bilang bahwa Kiper Milik Bayern Munich itu tidak berubah sama sekali terlebih dari sisi Gaya rambutnya. Namun dari Fotonya yang kini dan dibandingkan pada fotonya pada tahun 2003, nampak ada perbedaan.


4, David Luiz


Pemain Asal Brasil Ini identik dengan rambut kribonya. Namun pada tahun 2007 dirinya belum begitu nampak kribo atau belum identik dengan rambut kriting-kriting.


5, Marcelo


Marcelo tidak jauh dari David Luiz, Pemain ini sama-sama berasal dari Brasil serta identik juga dengan rambut kribonya. namun tahun 2006, rambut dari Marcelo ini tidak seperti David Luiz, malahan rambut dari Marcelo ini sedikit pelontos.

6, Arturo Vidal


Dalam Kurun waktu 11 tahun, penampilan Pemain asal Chile ini berubah drastis. dari warna kulit hingga penampilannya yang bersih.


7, Gonzola Higuain


Pada Tahun 2006, Higuain identik dengan rambut Kritingnya serta tidak memiliki Janggut. Namun sekarang malah terbalik, kini Higuain memiliki Janggut dan tidak berambut Kriting. Sungguh sangat jauh.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen