Maret 19, 2017

Pelatih Arsenal Akui Empat Besar Sulit Bagi Arsenal

Pelatih Arsenal Akui Empat Besar Sulit Bagi Arsenal

Agen Sbobet - Boss Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa kans Arsenal untuk menembus empat besar EPL akan berjalan sulit. Namun Wenger enggan untuk lempar handuk, di mana ia menyebut timnya akan berjuang sampai titik darah penghabisan.

Seperti yang kita ketahui, Arsenal pada pekan sebelum - sebelumnya sudah menelan kekalahan saat bertandang kemarkas Liverpool tempo hari di ajang Premier League. Kali ini mereka kembali menelan kekalahan dan ditaklukan oleh West Bromwich Albion dengan skor akhir 3-1 bermain dikandang lawan.

Gagalnya menambah poin untuk klasemen membuat Arsenal saat terperangkap di peringkat ke lima Premier League. Jarak antara mereka ke peringkat empat besar kini terlihat semakin melebar, mengingat saat ini mereka terpaut lima poin dari Liverpool yang baru bermain besok.

Wenger menyadari dan mengatakan bahwa kekalahan ini membuat langkah Arsenal ke zona Liga Champions semakin jauh. "Ya saya setuju dengan anda bahwa akan ada persaingan yang besar untuk menuju empat besar," tutur Wenger di Website resmi Arsenal.


"Masuk empat besar terbilang sangat sulit sekarang. Namun tidak ada pilihan lain bagi kami untuk masuk ke zona liga champions selain terus berjuang sampai akhir musim nanti."

"Jika kami tetap tidak menampilkan performa baik kami, maka kami harus menerima konsekuensinya. Dan mungkin saja suatu hari nanti ketika kami gagal masuk ke zona tersebut, maka para orang-orang akan menikmati lagi saat kami kembali ke posisi tersebut." tutup pelatih asal Prancis tersebut.



Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen