Maret 24, 2017

Musim 2018-2019, Serie A Italia Mendapatkan Jatah 4 Tim Untuk Berkompetisi Di Liga Champions.


LIGA CHAMPIONS - kabar gembira datang untuk Klub-klub yang bermain di Serie A Italia, dikabarkan UEFA akan memberikan jatah untuk Serie A sebanyak empat tim yang akan berpartisipasi dalam Ajang Liga Champions, Jatah Tersebut baru akan berlaku pada Musim 2018-2019.

Hal tersebut tentunya sangat gembira untuk Peserta yang berkompetisi di Serie A Italia. Sebab dalam 10 tahun terakhir Klub yang berasal dari Serie A terlihat kurang mampu untuk bersaing dengan Klub-klub Inggris Maupun Spanyol di Ajang Liga Champions.

Inter Milan Pernah memenangi Liga Champions, dan hanya Inter Milan saja, Sedangkan Juventus yang mampu menembus Final Kompetisi Tertinggi di Benua Biru ini. Namun mereka dikalahkan oleh Raksasa Spanyol, barcelona di Final Liga Champions 2014-2015.

Maka Dari itu, Performa Buruk yang dialami klub Italia itu berimbas kepada menurunnya Koefisien di Peringkat UEFA, Sehingga membuat mereka digeser oleh Kompetisi Jerman, Bundes Liga yang naik ke urutan ketiga. Bahkan saat ini, Bundes Liga menempati posisi ke dua setelah berhasil menggeser Liga Premier Inggris Ke urutan ketiga.

Dari Hasil Kongres UEFA, bahwa masih seperti biasanya, empat Klub dari empat Liga Top akan secara otomatis melaju ke babak fase grup Liga Champions. Dan Penentuan Ranking Liga-Liga Top juga sudah selesai, masih ada Inggris,Jerman,Italia dan spanyol yang menempati posisi empat teratas UEFA. Semuanya itu terlepas dari hasil Klub-klub yang berhasil lolos ke Perempat final Liga Champions maupun Liga Europa.

Berikut Hasil Dari Perhitungan Koefisien Klub Di Kompetisi Eropa yang dihitung sejak musim 2012-2013 hingga 2016-2017.

Dari Liga Prancis dan Liga Rusia, Mereka berhak untuk mengirimkan langsung dua Klub Mereka ke babak fase Grup dan satu tim mesti melalui babak Play-off. Sedangkan dari Liga Ukraina, Turki Belgia dan juga Portugal hanya bisa mengirimkan dua Tim mereka yang satu diantaranya harus melewati babak Play-off.

Dan Ini hasil Perhitungan Koefisien Klub, Real Madrid masih berada dipuncak dan disusul oleh Bayern Munich yang berselisih 10 Poin. Serta dibawahnya ada Barcelona, Atletico Madrid dan juga Juventus yang menempati Posisi tiga hingga lima. Dan AS Monaco yang sangat mengejutkan di Musim ini dengan menyingkirkan Man City Di babak 16 besar liga Champions Berhasil Melonjak Naik ke posisi 32 dari posisi 58.












WINNING855.org - MASTER AGENT ONLINE BETTING

HOT PROMO SPORTBOOK !!!
• Bonus New Member 20%
• Bonus Next deposit 3% - 10%
• Bonus Cashback 5% - 15%
• Bonus Cashback 100% MixParlay

HOT PROMO LIVE CASINO !!!
♠ Bonus New Member 10%
♠ Bonus Next Deposit 3% - 5%
♠ Bonus Rollingan 0,7%

Registrasi Contact Person Agent :
BB: 2B105B14
BB: 2B1E2BFF
YM :CS3_855ONLINE
WECHAT : Cs_Winning855
LINE : CS_WINNING855

WHATSAPP: +85589339780
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen