Maret 25, 2017

Kemenpora Minta PSSI Blacklist Pemain Yang Menolak Bermain Untuk Timnas Indonesia.


AGEN BOLA - Striker Muda Berdarah Indonesia yang bermain di Liga Qatar, Andri Syahputra yang belakangan ini sedang viral lantaran dirinya menolak untuk membela Timnas Dimana Dirinya diLahirkan. Dan Masalah Penolakannya atas panggilan dari PSSI kini berbuntut panjang.

Seperti yang sudah diketahui, Andri menolak Panggilan dari PSSI untuk bergabung dan seleksi di Timnas Indonesia U-19. Namun bukan hanya penolakan saja yang dilakukan oleh Pihak Andri, Tapi cara mereka yang serta membuat para Netizen terutama Pencinta Timnas Indonesia Langsung Berang.

Kini bukan hanya netizen yang berang, Namun Kemenpora juga sudah mulai mengecam aksi dari Andri tersebut. Kemenpora pun lantas meminta pihak PSSI agar memboikot atau melakukan Blacklist terhadap Pemain Tersebut.

Melalui Sekretaris Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, Dirinya menyarankan agar PSSI mau mencoret nama Andri dari Sepakbola Indonesia. Aksi Gatot tidak jauh dari penolakan tersebut. Dam Gatot juga menambahkan bahwa di Eropa tidak ada pemain yang langsung menolak Panggilan Timnas dimana dia dilahirkan.

"Kita lihat di Eropa, tidak ada satu pemain pun yang menolak panggilan dari Negaranya. malahan Pemain bintang dunia pun sangat ingin bisa bermain untuk Timnasnya. Jadi jika dia tidak mau membela Timnasnya, maka kami menyarankan kepada PSSI untuk mencoret namanya atau blacklist dia." Ujar Gatot.











WINNING855.org - MASTER AGENT ONLINE BETTING

HOT PROMO SPORTBOOK !!!
• Bonus New Member 20%
• Bonus Next deposit 3% - 10%
• Bonus Cashback 5% - 15%
• Bonus Cashback 100% MixParlay

HOT PROMO LIVE CASINO !!!
♠ Bonus New Member 10%
♠ Bonus Next Deposit 3% - 5%
♠ Bonus Rollingan 0,7%

Registrasi Contact Person Agent :
BB: 2B105B14
BB: 2B1E2BFF
YM :CS3_855ONLINE
WECHAT : Cs_Winning855
LINE : CS_WINNING855

WHATSAPP: +85589339780
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen