Maret 15, 2017

Empat gola Dybala Semua dari kotak pinalti.



AGEN SBOBET  -  Juventus menang 1-0 atas porto di leg kedua babak 16 besar liga champion 2016-2017 .gol awal juventus tercipta dari penalty paulo dybala di menit 42.jucentus unggul agregat 3-0 atas porto dan lolos dari perempat final.

ada satu statistik menarik tentang gol dybala.itu ada kaitannya dengan titik 12 pas.

emapt gol terakhir yang dicetak dybala untuk juventus di semua ajang semuany tercipta dari kotak pinalty.dikandang sendiri dan membantu juventus meraih kemenangan.empat gol penalti itu dicetaknya saat melawan napoli(kiper pepe reina) disemifinal coppa italia 2 goal lalu ac milan (kiper gianluigi buffon)di serie A dan kini ke gawang porto yang di kawal iker casillas.



Empat gol yang diciptakan puolo dybala.

01-03-2017 juventus 3-1 napoli [2gol]
11-03-2017 Juventus 2-1 Ac milan [1 gol]

15-03-2017 juventus 1-0 porto [1gol]

Saya sangat gembira ketika mencetak gol walaupun dari kotak pinalti.saya senang karena dapat membantu juventus tim saya untuk meraih kemenangan.dan juga saya mencetak gol karena yang saya bobol itu kiper terbaik dunia,ia dialah iker Casillas dan yang paling penting kami lolos ke putaran berikutnya. 

terakhir sebelum pertandingan melawan porto dybala juga mencetak gol melalui titik putih pada saat melibas palermo 4-1 di ajang serie A .Dybala mencetak dua gol yakni dari tendangan bebas dan tembakan kaki kiri dari operan gonzalo Higuan.

Musim ini dybala dapat mencetak 14 gol dalam 31 penampilan untuk juventus di semua kompetisi. musim ini sdia sudah mencetak delapan gol di liga italia dan dua gol di liga piala champion dan 4 gol di coppa italia.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen