Maret 25, 2017

Dana Yang Harus Dikeluarkan Man United Jika Ingin Mendatangkan Ivan Perisic.


AGEN BOLA - Man United dikabarkan ingin mendatangkan Pemain Milik Inter Milan yang berpasport Kroasia, Yakni Ivan Perisic, Jika keinginannya untuk mendatangkan sang pemain, Maka Man United dipastikan akan merogoh kocek cukup dalam, karena untuk mendapatkan sang Pemain, Man United diwajibkan harus membayar dana sebesar 35 hingga 40 Juta Euro. Dan Kesempatan Man United mendapatkan sang pemain juga terbuka lebar tidak terlalu banyak saingan, yang menjadi saingan Man United dikabarkan hanya Chelsea.

Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan juga sudah turun tangan untuk melacak pemain yang mempunyai Kualitas untuk mereka datangkan pada musim panas mendatang. Mou juga dikabarkan terbang ke Zagreb untuk melihat penampilan Perisic saat dirinya membelas Negaranya melawan Ukraina dalam ajang Kualifikasi Dunia 2018 Zona Eropa.

Mou sangat tertarik dengan untuk mendatangkan winger Berusia 28 tahun tersebut, sang pemain itu sendiri juga bersedia meninggalkan Inter Milan pada Bursa Transfer musim panas mendatang. Ivan Perisic sendiri juga ingin Hengkang dari Inter Milan Lantaran Tim yang dibelanya sulit untuk bermain di Ajang Liga Champions. jadi Perisic siap untuk hengkang dari Inter Milan Lantaran salah satu faktornya ialah Liga Champions. Untuk Inter Milan sendiri, Peluang mereka untuk bermain di Liga Champions masih jauh dari harapan, Sebab Inter kini hanya duduk diperingkat lima Klasemen sementara, Selisih delapan poin dari Zona babak play-off liga Champions. sementara Sisa Laga Serie A dimusim ini hanya menyisakan sembilan pertandingan saja.

Perisic sebelumnya juga mengabarkan bahwa dirinya ingin bermain di Premier League, Ia juga sudah pindah Agen pada Fali Ramadani, sehingga membuat dirinya untuk bermain di premier League terbuka lebar sekaligus kesempatan Man United untuk mendatangkannya pun tidak terlalu susah. Mantan Pemain Wolfsburg tersebut kontraknya baru akan habis pada 2020 mendatang. Jadi Jika Man united ingin mendapatkan Jasa Pemain asal kroasia itu, Maka Man United dipastikan aka nmembayar Klausul sang pemain sekitar 35-40 Juta Euro.

Inter Milan sendiri juga dikabarkan siap untuk melepaskan Perisic guna untuk mendapatkan dana supaya bisa merekrut incaran mereka untuk bermain dimusim depan. Jika hal ini sukses terlaksana dengan baik, maka Inter Milan juga sudah mendapatkan penggantinya Perisic. Pemain yang dikabarkan ingin digantikan Kubu Inter milan jika Perisic hengkang salah satunya ialah Striker Arsenal, Alexis Sanchez.

Sedangkan Man United, Mourinho yang turun tangan dalam mengincar pemain yang akan digaet nya itu juga dikabarkan Mengincar Pemain lainnya Milik Inter, yaitu Marcelo Brozovic. dan Untuk mendapatkan Pemain Inter Milan, man United hanya mempunyai satu saingan, yakni Rival Mereka sendiri di Liga Premier League, Chelsea.






WINNING855.org - MASTER AGENT ONLINE BETTING

HOT PROMO SPORTBOOK !!!
• Bonus New Member 20%
• Bonus Next deposit 3% - 10%
• Bonus Cashback 5% - 15%
• Bonus Cashback 100% MixParlay

HOT PROMO LIVE CASINO !!!
♠ Bonus New Member 10%
♠ Bonus Next Deposit 3% - 5%
♠ Bonus Rollingan 0,7%

Registrasi Contact Person Agent :
BB: 2B105B14
BB: 2B1E2BFF
YM :CS3_855ONLINE
WECHAT : Cs_Winning855
LINE : CS_WINNING855

WHATSAPP: +85589339780
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen