Maret 19, 2017

Allegri: Mengalahkan Sampdoria Lebih Susah Daripada Barcelona

Bos Juventus, Massimiliano Allegri mewanti - wanti timnya untuk mewaspadai Sampdoria pada laga Giornata 29 nanti. Allegri memperhitungkan Sampdoria menjadi lawan yang kuat bagi Juventus, bahkan ia melihat Sampdoria lebih tangguh daripada Barcelona.  Nyonya Tua sampai saat ini masih kokoh di puncak klasemen Serie A. Mereka terpaut 8 poin dari pesaing terdekat mereka AS Roma dengan memperoleh 70 poin.  Calon lawan mereka pada Giornata 29 Minggu nanti adalah Sampdoria. Tim besutan Marco Giampolo itu saat ini duduk di peringkat 9 klasemen Serie A dengan mengoleksi 41 poin.  Meski unggul sangat jauh dari lawan mereka Sampdoria, namun Allegri percaya pertandingan pada pekan ke 29 nanti akan berjalan sangat sulit untuk kedua tim. "Pertandingan melawan Barcelona nanti akan menjadi laga yang luar biasa, namun pada pertandingan hari Minggu nanti kontra Sampdoria akan menjadi pertandingan paling sulit karena anda tidak perlu mencari motivasi ketika melawan Barcelona," tutur Allegri kepada Soccerway.  "tim tamu Sampdoria sudah mengalahkan Roma, Milan dan mereka memenangkan derby melawan Genoa. Mereka sudah menang lima kali dan seri dua kali di tujuh laga terakhir mereka, jadi kami harus memainkan permainan terbaik kami."  "sampai ini hanya ada 10 pertandingan tersisa di Serie A. Roma dan Napoli punya potensi untuk mengumpulkan 30 poin dari 10 pertandingan terakhir yang tersisa, sehingga kami tidak dapat mengatakan bahwa kami sudah mengamankan peringkat satu maupun peringkat kedua."  "Jika kami tidak bermain baik saat melawan Samp dengan serius, dengan sikap yang tepat, maka besar kemungkinan Roma berada hanya lima poin di belakang kami." tutup mantan pelatih AC Milan tersebut.  Baca Juga : Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus   Salam Admin Winning855

Agen Sbobet - Bos Juventus, Massimiliano Allegri mewanti - wanti timnya untuk mewaspadai Sampdoria pada laga Giornata 29 nanti. Allegri memperhitungkan Sampdoria menjadi lawan yang kuat bagi Juventus, bahkan ia melihat Sampdoria lebih tangguh daripada Barcelona.

Nyonya Tua sampai saat ini masih kokoh di puncak klasemen Serie A. Mereka terpaut 8 poin dari pesaing terdekat mereka AS Roma dengan memperoleh 70 poin.

Calon lawan mereka pada Giornata 29 Minggu nanti adalah Sampdoria. Tim besutan Marco Giampolo itu saat ini duduk di peringkat 9 klasemen Serie A dengan mengoleksi 41 poin.

Meski unggul sangat jauh dari lawan mereka Sampdoria, namun Allegri percaya pertandingan pada pekan ke 29 nanti akan berjalan sangat sulit untuk kedua tim. "Pertandingan melawan Barcelona nanti akan menjadi laga yang luar biasa, namun pada pertandingan hari Minggu nanti kontra Sampdoria akan menjadi pertandingan paling sulit karena anda tidak perlu mencari motivasi ketika melawan Barcelona," tutur Allegri kepada Soccerway.


"tim tamu Sampdoria sudah mengalahkan Roma, Milan dan mereka memenangkan derby melawan Genoa. Mereka sudah menang lima kali dan seri dua kali di tujuh laga terakhir mereka, jadi kami harus memainkan permainan terbaik kami."

"sampai ini hanya ada 10 pertandingan tersisa di Serie A. Roma dan Napoli punya potensi untuk mengumpulkan 30 poin dari 10 pertandingan terakhir yang tersisa, sehingga kami tidak dapat mengatakan bahwa kami sudah mengamankan peringkat satu maupun peringkat kedua."

"Jika kami tidak bermain baik saat melawan Samp dengan serius, dengan sikap yang tepat, maka besar kemungkinan Roma berada hanya lima poin di belakang kami." tutup mantan pelatih AC Milan tersebut.



Salam Admin Winning855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen