Februari 19, 2017

Wenger Hengkang Dari Emirates Stadium, Camp Nou Menanti Kedatangannya.


AGEN BOLA - Musim Ini Barcelona memang tidak begitu bagus, di Liga mereka saat ini hanya menduduki posisi tiga, sementara di Liga Champions, Mereka harus berjuang keras untuk lolos ke babak perempatfinal, Di Leg pertama, Messi dkk harus dipaksakan takluk atas PSG 0-4. Maka dari itu, tak heran jika Barcelona kini sendang mencari Pelatih Baru untuk musim depan.

Dan nama pertama yang muncul Ialah Manajer Arsenal saat ini, Arsene Wenger. Masa depan wenger bersama Arsenal memang sedang ada di ujung tanduk. Dan Fansnya Meriam london Utara itu juga sudah murka dengan Wenger karena timnya dibantai oleh Bayern Munich dengan skor 1-5.

namun sebelum menuju ke Wenger, Luis Enrique masih belum jelas apakah Ia akan bertahan di Camp nou atau akan hengkang. sebab Hingga saat ini, Enrique masih belum mengadakan pembicaraan terkait perpanjangan kontraknya. Kontrak Enrique akan berakhir di Akhir musim ini.

Jika Enrique Hengkang dari Camp Nou dan Wenger di Pecat oleh Arsenal, Maka akan sangat mudah untuk Barcelona membujuk Sang Arsitek Asal Prancis itu untuk bergabung dengan Barcelona.

Wenger juga dipandang oleh Pihak Barcelona sebagai Filosofi yang permainannya sama seperti Barcelona. Namun jika Wenger bergabung dengan Barcelona, Wenger dipastikan untuk mengubah Mindset yang mungkin akan dilatihnya, Karena Target Barcelona adalah harus bisa meraih semua gelar disetiap musimnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen