Februari 14, 2017

Robben : Laga Melawan Arsenal Akan Menjadi Laga Yang Sulit.


AGEN BOLA - Bayern Munich sudah bertemu Arsenal sebanyak enam kali dari empat tahun. Winger Munchen pun langsung buka suara, dia mengira laga ini akan menjadi laga yang sulit.

Duel tersebut akan terjadi di babak 16 besar Liga Champions 2016-2017, 16 Februari 2017 Dinihari WIB, dan laga tersebut akan dihelat di Allianz Arena. jika diliat dari pertemuan kedua tim, maka Bayern yang lebih difavoritkan untuk lolos dan mendapatkan tiket perempat final Liga Champions.

Namun Arsenal tidak bisa dipandang sebelah mata oleh Bayern, sebab biasanya di Fase Grup, Arsenal hanya bisa menjadi Runner-up Grup, Namun musim ini Arsenal bisa menjadi Juara Grup. serta Bayern yang biasanya menjadi juara Grup, kali ini mereka hanya ada di Runner-up.

" saya pikir Arsenal sudah lebih baik daripada musim lalu, Dan Kami memang telah sering bertandingan melawan mereka, dan kami selalu menang dan lolos ke babak selanjutnya. Namun laga ini, saya kira akan menjadi laga yang paling sulit. apa lagi mereka kini sedang Onfire." Ujar Robben.

" Mereka adalah sebuah Ancaman yang besar untuk semua peserta yang ada di Liga Champions. mereka bisa saja memberikan kejutan kepada lawan-lawannya." Tutupnya.

Selama Karier Sang Winger Belanda, ia sudah bertemu Arsenal sebanyak 12 kali termasuk saat dirinya membela Chelsea dan PSV Eindhoven serta Bayern Munich. Bersama Bayern Robben berhasil meraih kemenangan sebanyak tujuh kali dan hanya satu kali Ia mengalami kekalahan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen