Februari 15, 2017

Reina : Tidak Ada Alasan Buat Kami Untuk Takut, Walaupun Berujung Kekalahan.


AGEN BOLA - Status Napoli saat bertandang ke markas Real Madrid ialah Underdog, Namun tidak ada alasan Napoli untuk gentar dalam melakoni laga tersebut. Laga Antara Tuan Rumah Real Madrid kontra Napoli dalam ajang Babak 16 Besar Leg pertama Liga Champions akan dihelat di Santiago Bernabeu, 16 Februari 2017 Dinihari WIB.

Yang Menarik dari laga ini ialah Pertemuan Kedua Tim Dinihari nanti akan menjadi pertemuan Pertama mereka di Laga Kompetitif. Tapi, Napoli yang menjadi Juara Grup B masih disebut tidak memiliki reputasi yang mentereng di Eropa. pencapaian mereka yang terbaik hanya Juara Piala UEFA 1988-1989.

Sedangkan dari Real Madrid, Sudah tidak perlu diragukan lagi jika mereka bermain di Eropa, terbukti sudah 11 Trofi Kompetisi AntarKlub Di Eropa yang mereka kemas, Termasuk dua Titel Juara Liga Champions yang mereka buat dalam waktu tiga musim.

Namun Demikian, Dengan Trofi-trofi yang dimiliki Real madrid, Napoli tidak akan gampang putus asa. Dan Napoli yang saat ini sedang dalam performa yang sangat bagus dipastikan tidak akan gentar dengan pemilik Stadium Santiago Bernabeu itu. Sang Kiper Juga sudah mantap untuk menatap Laga Melawan Madrid dengan Percaya diri yang tinggi dan Napoli pasti bisa mengalahkan siapapun.

"Napoli bisa menang melawan siapa saja, Karena Tim Kami mempunyai Kemampuan dan kecepatan serta kualitas yang akan membuat Lawan kerepotan dan bisa menaklukkan siapapun, termasuk Real Madrid." Ucap Pepe Reina.

" Tidak ada alasan untuk takut buat kami, walaupun itu akan berujung kekalahan. Jika kami bisa memenangi Laga ini, maka Napoli akan menjadi feneomena serta mengubah semua dari sudut pandang pribadi." Lanjutnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen