Februari 13, 2017

Ranieri Didukung Penuh Oleh Pemain-pemainnya.


AGEN BOLA - erforma yang kian buruk dimusim ini membuat Leicester harus berjuang untuk melewati zona degradasi. Dan dikabarkan dengan performa yang buruk membuat Hubungan Sang Arsitek, Claudio Ranieri dan pemainnya menjadi merenggang. Namun terkait Isu tersebut, Danny Drinkwater langsung membantanya.

Drinkwater tentu saja sudah pernah merasakan menjadi Sang Juara Premier League Musim lalu untuk yang pertama kalinya, meski awalnya mereka sama sekali tidak diunggulkan, Namun The Foxes tampil bagus serta membuat kejutan kepada lawan-lawannya dan langsung bersaing dipapan atas Klasemen dan akhirnya mereka menjadi juara Musim Lalu.

Tapi dimusim ini, Leicester yang sebelum memasuki Musim 2016-2017 sempat di favoritkan kembali menjadi juara, namun bukannya bersaing dipapan klasemen, Leicester malah merosot jauh dari apa yang kita pikirkan sebelumnya. Leicester harus bersusah payah untuk melewati zona Degradasi.

Leicester tidak pernah menang sekalipun sejak pergantian tahun serta tak membuat satu gol pun. dan kini dikabarkan bahwa masa depan ranieri sedang bergoyang kencang bersama Leicester. namun Drinkwater selaku pemain yang berjaya dimusim lalu yang mengantarkan Leicester City juara langsung menegaskan bahwa dirinya bahkan rekan-rekan setimnya akan tetap mendukung ranieri sepenuhnya dengan apapun kondisinya.

" Kami semua akan selalu mendukung Ranieri walau apapun kondisinya, dan yang terpenting, semuanya bergantung kepada kita bagaimana memainkan permainan dilapangan." Ujar DrinkWater.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen