Februari 13, 2017

Pep Guardiola Tidak Tahu Tentang Masa Depan Aguero.


AGEN BOLA - Manajer Man City, Pep Guardiola tidak tahu apakah sang Bintang, Sergio Aguero akan bertahan di Etihad Stadium musim depan. striker Argentina itu akhir-akhir ini sudah jarang diturunkan oleh Guardiola. Posisi sang Bintang tersisihkan oleh Penyerang Muda Mereka, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus yang tampil bagus bersama Man City membuat masa depan Aguero menjadi dispekulasikan. Jesus saat ini sudah mencetak tiga gol dalam tiga laga Man City di Premier League. sedangkan Aguero kini sudah sering dikat-kaitkan dengan klub-klub Eropa lainnya.

Meski penampilan Aguero menurun, Man City tetap menegaskan bahwa Mereka tidak akan menjual sang pemain kemanapun. Namun dengan apa yang sudah dikeluarkan oleh Pihak Man City, Sang Arsitek tetap memberikan hak untuk Aguero membuat keputusan.

" Aguero tahu apa yang diinginkan Manajer dan juga Klub, saya tidak ingin menjual dia, saya ingin dia tetap ada disini untuk waktu yang lama." Kata Guardiola.

" Kenapa dia di tiga laga terakhir tidak dimainkan, alasannya karena Gabriel dan sterling yang tampil bagus dan sedang mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. namun Dia tetap Pemain terbaik dan dia juga yang terpenting di Klub." Tegas Pria Spanyol tersebut.

Aguero sepanjang ini baru mengemas 11 gol dari 18 laga yang dia lakoni di Premier League.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen