Februari 17, 2017

Neymar : Kesempatan Lolos Hanya 1%, Namun Keyakinan Kami 99% Untuk Menjalani Laga Tersebut.


AGEN BOLA - Barcelona secara mengejutkan harus takluk ditangan PSG dalam ajang babak 16 Liga Champions, 15 Februari 2017 lalu, PSG yang menjadi tuan rumah tidak tanggung-tanggung menghajar Barcelona dengan skor 4-0.

Dengan Kekalahan besar itu, Barcelona pun harus bisa memastikan minimal 5-0 untuk mendapatkan satu tiket ke perempatfinal Liga Champions. Memang untuk mendapatkan lima gol saat melawan Tim Besar tidak segampang yang dipikirkan. Namun Target begitulah yang harus diambil oleh Barcelona Jika ingin melanjut ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Terkait Hal tersebut, Sang Bintang, Neymar lantas menyebutkan bahwa peluang timnya untuk lolos hanya tinggal 1%. Namun Melalui Akun Resmi Instagramnya, Pria berkebangsaan Brasil itu mengatakan, Hanya satu persen peluang untuk lolos, Namun 99% lainnya akan menjadi keyakinan mereka.

" Meski Kesempatan kami untuk lolos hanya satu persen, Namun kami akan menjalaninya dengan kepercayaan diri 99%." Tulis Neymar.

Dan jika di Leg kedua nanti yang akan dihelat di Campnou, 9 Maret 2017 mendatang, Barcelona tidak bisa menang 5-0 atau Barcelona tersingkir, maka catatan tersebut akan menjadi catatan terburuk Barcelona dalam 11 Musim terakhir mereka di ajang Liga Champions.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen