Februari 12, 2017

nainggolan terlihat merokok ,apa kata sang pelatih?



AGEN SBOBET - Luciano Spalletti,sangat tidak mempersoalkan kebiasaan buruk nainggolan yaitu menghisap tembakau atau rokok.

kebiasaan jelek itu terlihat saat nainggolan merokok saat berada di sebuah video saat wawancara nainggolan dengan Corriere dello Sport saat beberapa waktu lalu.

sikap nainggolan tentu mendapatkan kecaman atau tanggapan negatif karena saat dia merokok dia terlihat oleh semua publik ,meskipun nainggolan sudah merokok sejak lama dan semua anggotanya pun sudah mengetahuinya.

beda dengan sikap sang pelatih spalletti .dia tetap mengijinkan nainggolan menikmati rokok asalan performa nya di atas lapangan tidak terganggu sama sekali.


syarat nainggolan pun dipenuhi oleh nainggolan dengan performa nya yang cukup baik untuk musim ini.nainggolan dapat mencetak delapan goal dan 2 assist dalam 32 pertandingan yang sudah dilewati nya bersama as roma.

tidak ada problem sama sekali nainggolan dapat menikmati kehidupan normal dan dapat beristirahat pada malam hari.justru karena itu dia dapa menemukan keseimbangan kehidupannya .





hanya pelatih as roma memberi saran terhadap nainggolan,dia harus berhati hati waktu berada di depan publik.dia harus sedikit menjaga sikapnya.

sebab ada musuh yang ingin menamparnya di depan publik .apalagi saat dia berkata kepada publik bahwa juventus menang karena penalti dan tendangan bebas saja.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen